Sukses

Pernyataan Ini Menandakan Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Anak?

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea mengakui bahwa masalah yang dihadapi kliennya, Deddy Corbuzier, sangat menarik baginya. Seperti diketahui, Deddy Corbuzier disomasi Mario Teguh karena mewawancarai Ario Kiswinar tanpa seizin sang motivator.

Bagi Hotman Paris, selama ini Mario Teguh dikenal sebagai seorang motivator yang selalu menggunakan kata-kata bijaksana. Namun dalam kehidupan pribadi, Mario Teguh malah dianggap Hotman Paris tak sebijaksana kata-kata motivasinya itu.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Cara mengatasi masalah dari sang motivator tersebut yang kita tahu bijaksana, kok sekarang jadi beda total," ujar Hotman Paris, saat menggelar konferensi pers di kantornya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Hotman Paris menganggap Mario Teguh demikian lantaran sikap yang diperlihatkan oleh Mario Teguh itu sendiri. Salah satunya dengan membiarkan istri keduanya, Linna Teguh, untuk membuat laporan ke kepolisian dan mensomasi Deddy Corbuzier.

Mario Teguh

"Yang bikin saya tidak mengerti, katanya gini, 'Lo enggak minta izin gue kalau anak itu mau diundang di acara lo'. Loh kami bingung, kan dia sudah sering wawancara ratusan orang di acaranya, pernah enggak dia minta izin ke orangtuanya yang diwawancarainya," ujar Hotman Paris heran.

Yang kian membuat Hotman Paris heran, pernyataan Mario Teguh tersebut secara tidak langsung telah mengakui Kiswinar sebagai anaknya. "Kalau dia merasa bukan orangtuanya, kenapa harus minta izin ke dia," tanya Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini