Sukses

Intip Rahasia Rambut Indah dan Sehat Julie Estelle dan Bloggers

Cari tahu rahasia dan tips merawat rambut ala Julie Estelle di acara Women's Talk: Shine Like Stars bersama Ellips dan Liputan6.com, Seru!

"Rambut itu mahkota wanita, penting sekali untuk dirawat, mau secantik apapun kita dandan semaksimal apapun kalau rambut tidak sehat dan berkilau itu tidak akan tampak cantik secara keseluruhan," - Julie Estelle, Brand Ambassador Ellips

Liputan6.com, Jakarta Yap, betul sekali, memang setiap wanita di dunia ini sudah Tuhan beri mahkota terindah yaitu rambut. Namun, bukan wanita namanya jika puas hanya dengan rambut yang saat ini dimilikinya. Pasti ada saja keinginan untuk menstyling rambut mereka sesuai dengan tren rambut saat ini.

Menstyling rambut itu sah-sah saja kok, asal jangan lupa untuk selalu merawat mahkota terindah dari Tuhan tersebut. Seringnya menstyling rambut (mewarnai rambut, mengeringkan rambut pakai hair dryer, blow, catok lurus dan keriting) itu ternyata membuat keratin rambut menjadi mudah sekali rusak, lho!

Ehmm... jadi bagaimana ya caranya untuk bisa tampil cantik total dengan rambut yang indah, sehat, ternutrisi, juga berkilau meski sering distyling?

Liputan6.com bersama Ellips Hair Vitamin Rambut mengajak para bloggers dan juga narasumber Lala Barbie (makeup and hair stylist), Fany Sagita (beauty blogger), Yosep Santoso (Asst. general personal Ellips), dan Julie Estelle (Brand Ambassador Ellips) untuk bertemu langsung dan sharing tips-tips merawat rambut di acara Women's Talk: Shine like Stars with Ellips dan Liputan6.com pada Senin, 19 September 2016 di WYL’S Kitchen, Veranda Hotel.

Julie Estelle bersama para narasumber dan bloggers foto bersama seusai sharing session. (Foto: Claren Stefanie)

"Berhubung rambut aku sering distyling (ngeblow dan catok) jadi aku pastikan selalu menggunakan sebutir Ellips Hair Repair yang warna pink sehabis keramas. Nggak lupa juga aku selalu rutin 2x sehari pakai Hair Mask Ellips," ungkap Julie Estelle saat ditanya perihal cara merawat rambutnya.

Para Narasumber dan Julie Estelle sebagai Brand Ambassador saat memberikan tips merawat rambut di sharing session Women's Talk: Shine Like Stars with Ellips dan Liputan6.com (Foto: Hidya Anindyati)

Antusias para bloggers yang hadir dibuktikan dengan serunya tanya jawab seusai makan siang dan menikmati afternoon tea party sambil sharing mengenai masalah rambut dan merawat rambut dengan Ellips sehabis keramas.

"Senang banget karena lihat tanggapan positif dari semua teman-teman yang sudah niat datang ke sini, tampil cantik-cantik, dan aku berharap bisa terus saling sharing seperti ini dan berbagi tips bagaimana merawat rambut agar sehat ternutrisi," tutup Julie

Penasaran ya? Yuk, lihat video keseruan acara Women's Talk: Shine Like Stars with Ellips berikut ini:

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.