Sukses

Hotman Paris Yakin Ario Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh

"Susah kalau dibilang itu bukan anak kandung," kata Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris, yakin bahwa Ario Kiswinar anak kandung Mario Teguh. Ada beberapa alasan yang membuat Hotman Paris meyakini hal tersebut. 

"Perasaan kita semakin terharu, adalah ketika anak yang sudah dewasa, polos, muka culun, menunjukkan foto-foto keluarga yang mesra," kata Hotman Paris, saat menggelar konfrensi pers di kantornya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

"Susah kalau dibilang itu bukan anak kandung," sambung Hotman Paris.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Mario Teguh sendiri telah membantah bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Meski pun, Ario Kiswinar telah membawa bukti berupa foto-foto dan akta kelahiran yang seakan menegaskan secara hukum Ario Kiswinar adalah anak Mario Teguh.

Deddy Corbuzier merasa kesal dengan pernyataan Mario Teguh tersebut. Terlebih kini dirinya dibawa ke dalam kasus tersebut. Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzier karena telah mewawancarai Ario Kiswinar tanpa seizin sang motivator.

Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

"Ini (kasus) berkembangnya luas, Anda lihat sendiri. Pernah lihat Instagram bapak Mario Teguh yang super? Pernah lihat foto kolase beliau dengan foto anaknya? Teman-teman tahu itu foto aslinya seperti apa," ujar Deddy Corbuzier.

"Aslinya (foto) beliau dengan Kiswinar kan, diedit. Nah pertanyaan saya, coba beliau tunjukkan kebenaran, tunjukkan beliau benar super, orang yang luar biasa dihormati masyarakat, kalau memang mau mengatakan apa yang benar dan salah tidak perlu di tempat tertutup," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.