Sukses

Kareena Kapoor Tak Takut Hadapai Persalinan Pertama

Liputan6.com, Mumbai - Kabar kehamilan Kareena Kapoor menjadi kabar gembira bagi pecinta film Bollywood. Memang sudah sejak lama, Kareena Kapoor dan suaminya, Saif Ali Khan diharapkan memiliki momongan.

Kini, Kareena Kapoor telah hamil dengan usia kandungan enam bulan. Bila sesuai dengan yang telah direncanakan, bintang film Bajrangi Bhaijaan itu bakal melahirkan di Desember 2016.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Menjadi seorang ibu untuk pertamakalinya, tentu sangat menyenangkan sekaligus mengejutkan bagi Kareena Kapoor. Bahkan, banyak wanita yang takut menjelang persalinan anak pertama. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi Kareena Kapoor. Artis kelahiran 21 September 1980 itu malah mengaku tak sabar memiliki momongan.

"Saya sangat gembira. Saya tidak gugup sama sekali (tersenyum). Ini adalah sesuatu yang diharapkan semua wanita. Ini akan menjadi pengalaman yang mengubah hidup untuk keluarga dan teman-teman saya," tutur Kareena Kapoor, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Jika sang anak lahir nanti, Kareena Kapoor berjanji tak akan memberikan perlindungan ekstra. Meski dikenal sebagai artis besar Bollywood, Kareena Kapoor ini anaknya nanti menjadi anak layaknya masyarakat biasa.

Kareena Kapoor

"Kami selama ini tidak memiliki pengawal dan kami tidak percaya memiliki mereka akan lebih baik. "Saya juga tidak akan menyewa 10 pengawal hanya karena anak saya akan menjadi keluarga seorang bintang," kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 16 Oktober 2012. Pernikahan mereka sempat menuai kontroversi karena Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor berbeda agama. Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan sempat menikah dengan artis Amrita Singh pada 1991. Saat itu, usia Saif Ali Khan 21 tahun, sedangkan sang istri berusia 33 tahun. Saif dan Amrita dikaruniai dua orang anak, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Saif dan Amrita bercerai pada 2004.