Sukses

Ikut Gerakan Peduli Banjir Garut, Sheila Marcia Dipuji Netizen

Sheila Marcia mengekspresikan rasa pedulinya terhadap korban banjir Garut dengan sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Sheila Marcia belakangan kerap dikenal dengan gaya hidupnya yang bagi sebagian orang dianggap nyeleneh. Namun begitu, Sheila belakangan terlihat peduli dengan korban banjir Garut yang saat ini masih menjadi salah satu masalah paling memprihatinkan di Tanah Air.

Rasa pedulinya itu ia curahkan melalui unggahan foto terbaru di akun Instagram miliknya, @itsmarciajoseph. Di situ terlihat momen ketika Sheila Marcia tengah mengenakan kaus hitam bertuliskan "Peduli Banjir Garut" serta situs "www.act.id" yang ada di bagian depannya.

Sheila Marcia saat peduli korban banjir Garut. (Instagram - @itsmarciajoseph)

Di belakang Sheila, tampak Melodya Vanesha tengah dirias oleh make up stylish. Ketiganya terlihat sedang berada di dalam mobil. Sambil mengenakan kaus Peduli Banjir Garut, Sheila berekspresi dengan menjulurkan lidah hingga tindikannya terlihat. Pendeknya lengan baju pun membuat tato di tangan kiri Sheila tampak jelas.

Keterangan yang ditulis Sheila untuk foto tersebut tak menjelaskan dengan detail mengenai kegiatan mereka. "Mua: @elizabeth_panjaitan #imarindo #pedulibanjirgarut," ketik Sheila Marcia, Senin (26/9/2016).

Meskipun tak banyak, namun Sheila Marcia mendapat komentar positif dari para netizen perihal foto tersebut. "Terimakasih sudah berbagi untuk garut semoga tuhan yang maha esa membalasnya," ujar pemilik akun @ariherdiansyah.

Sheila Marcia dan teman wanitanya, Melodya Vanesha. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Komentar dari salah satu netizen menyiratkan foto tersebut menjadi bagian dari persiapan Sheila Marcia untuk sebuah pertunjukan. Ibunda Sheila, Maria Joseph pun memberi semangat di kolom komentarnya.

Lewat akun @mariajosephvdh, ibunda Sheila itu menyampaikan, "Woowww.. Good luck anak2kuuu.. @itsvanezz @itsmarciajoseph Love youuuu." Komentar tersebut ditanggapi Sheila Marcia dengan membalas, "Thank u mamakuuuuuu.... we love u."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini