Sukses

Syuting The Doll, Sara Wijayanto Tak Sengaja Datangkan Jelangkung

Dalam adegan di film The Doll tersebut, hanya Sara Wijayanto yang merasa kehadiran sang makhluk halus.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman mistis, bisa dibilang adalah "bumbu penyedap" dari sebuah produksi film horor. Ini pun, terjadi dalam syuting film The Doll. Yang mengalami adalan artis yang dikenal memiliki indera keenam,  Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto menceritakan peristiwa yang membuat bulu kuduk meremang ini saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016). Peristiwa ini muncul kala ia sedang syuting adegan memanggil jelangkung bersama dua bintang film The Doll lainnya, yakni Denny Sumargo dan Shandy Aulia.

Sara Wijayanto

"Mungkin karena waktu itu terlalu fokus, energinya gimana, atau entah kenapa, jadi kepanggil beneran. Fokus karena dialognya kan panjang. Kalau salah harus ngulang dari awal," kata istri ilusionist Demian Aditya tersebut. Apalagi, ujarnya menambahkan, lokasi syuting dilengkapi dengan dupa sehingga membuat suasana menjadi lebih terasa mencekam. Apalagi adegan ini juga menggunakan properti boneka jelangkung.

Saat melakukan adegan pemanggilan, kala itu ia merasa punggungnya terasa seperti ditekan. "Saya enggak mau lihat, karena fokus sama dialog. Tapi saya tahu yang datang perempuan," kata Sara.

Denny Sumargo, Sara Wijayanto, Shandy Aulia, dan Vitta Mariana, para pemain film The Doll

Denny Sumargo dan Shandy Aulia, tentu tak bisa melihat makhluk dunia lain tersebut meski sedang berada di satu lokasi dengan Sara. Namun, melihat wajah Sara yang lain dari biasanya, ternyata ikut mempengaruhi akting Denny Sumargo.

"Lihat dia, kita jadi takut beneran," kata Denny Sumargo . Setelah insiden jelangkung ini, Sara bahkan sempat harus mengambil waktu sebentar untuk menenangkan diri.

Film The Doll

The Doll adalah film horor terbaru Shandy Aulia yang menceritakan sebuah boneka berhantu. Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Deny Sumargo) adalah pasangan suami istri yang baru saja pindah ke Bandung. Di sana, Daniel menemukan sebuah boneka yang ia temukan di lokasi proyek, dan diberikan pada istrinya yang merupakan  seorang pembuat boneka. Mereka tak tahu ada makhluk jahat yang bersemayam dalam boneka tersebut.

The Doll yang diproduksi Hitmaker Studio akan tayang pada 27 Oktober 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini