Sukses

Cerita Anime One-Punch Man yang Makin Mendebarkan

Anime One-Punch Man yang cukup digandrungi dipastikan bakal memiliki musim kedua.

Liputan6.com, Tokyo - One-Punch Man, salah satu anime yang diadaptasi dari manga karya One dan Yuusuke Murata, telah lama merampungkan musim pertama. Belakangan tersiar kabar kalau kisah pahlawan sakti berkepala plontos itu akan memiliki musim kedua dalam waktu dekat.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Minggu (25/9/2016), staf dan pengisi suara musim kedua anime One-Punch Man telah diumumkan dalam acara bertema "One Punch Man Fall Festival" pada Minggu kemarin. Kepastian musim kedua anime ini pun semakin dekat.

Logo untuk anime One-Punch Man musim kedua. (Twitter - @opm_anime)

Tak hanya anime musim kedua. Staf anime juga mengumumkan bakal adanya game smartphone One-Punch Man yang rencananya dirilis tahun depan. Sayangnya, jadwal rilis anime musim kedua masih belum diumumkan sama sekali oleh staf.

Madhouse dan sutradara Shingo Natsume mengerjakan 12 episode anime pada musim pertama yang mengudara pertama kali di Jepang pada Oktober-Desember 2015 lalu Viz Media dan Daisuki menyiarkan streaming anime ini untuk pemirsa di luar Jepang.

One-Punch Man, manga yang berfokus pada pahlawan berkepala plontos siap beraksi di dalam anime pada Oktober 2015.

Yuusuke Murata menggambar manga One-Punch Man secara serius yang aslinya diciptakan oleh ONE untuk pembaca dunia maya. Manga yang digambar Murata kini masih berlanjut lewat penerbit Tonari no Young Jump milik Shueisha.

Belakangan ini, manga One-Punch Man telah diterbitkan di Indonesia melalui Elex Media Komputindo. Versi anime memang belum mengudara di Tanah Air, namun versi telah dikemas dalam Blu-ray Disc dan DVD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini