Sukses

Netizen Beri Nasihat pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Netizen gemas mellihat rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi perhatian. Hubungan mesra pasangan suami-istri terkenal di Tanah Air itu disebut-sebut tengah goyah karena adanya pihak ketiga. Raffi Ahmad diisukan punya hubungan spesial dengan rekannya, Ayu Ting Ting.

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beredar setelah keduanya tampak mesra dalam beberapa acara di televisi. Selain itu, Raffi Ahmad dilaporkan sempat berlibur dengan Ayu Ting Ting.

Namun Raffi Ahmad membantah kabar tersebut. Sementara, Ayu Ting Ting tak memberikan konfirmasi. Netizen pun gregetan melihat rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terancam goyah.

Beberapa dari mereka memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad untuk mempertahankan rumah tangga dengan istri yang telah memberikannya seorang anak bernama Rafathar Malik Ahmad. Mereka berharap Raffi Ahmad tetap rukun dengan Gigi, panggilan Nagita Slavina.

Akun bernama @chasanaharifatul menuliskan, "Raffi dan Nagita, bawalah rumah tangga kalian agar sakinah mawadah warohmah. Harta hanya titipan. Semua akan dipertanggungjawabkan. Jangan menuruti hawa nafsu dan emosi."

Akun @nightcrow86 menambahkan, "terbukti banyak fans yang ingin melihat kalian bahagia (pasangan Raffi-Nagita) tanpa terpengaruh gosip. Kalian bahagia, fans juga bahagia. Jaga erat cinta kalian sampai akhir hayat nanti."

Banyak juga yang memperingatkan Raffi Ahmad akan pentingnya dukungan istri dan anak dalam kesuksesannya. Mereka berdoa Raffi Ahmad bisa menahan godaan setan yang hadir dalam hidupnya.

Netizen dengan nama @alifah73 berkomentar, "@raffinagita1717 bisnismu lagi naik-naiknya dan mereka membeli produkmu. Mereka suka lihat kamu, Gigi dan Rafathar sebagai keluarga bahagia. Jadi, jangan sampai bisnismu hancur, pernikahanmu hancur, hanya karena godaan nafsu setan yang akan menjerumuskanmu ke jurang kehancuran. Bisnis kamu berhasil karena ada faktor istri dan anakmu."

Seorang penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @asriekurniadi menyebutkan, "senang lihat Raffi dan Gigi bahagia. Mudah-mudahan bisa selamanya, godaan akan selalu ada. Be strong."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.