Sukses

Tak Hanya Song Hye Kyo, Ini 4 Artis Cantik Kekasih Song Joong Ki

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo. Descendants of the Sun yang membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo `berjodoh`. Namun keduanya masih belum memberikan konfirmasi mengenai status mereka.

Publik makin gregetan dengan kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Apalagi, Song Joong Ki beberapa kali terlihat mesra dengan Song Hye Kyo. Salah satunya, penghargaan Baeksang Arts Awrads 2016, Song Joong Ki menggandeng mesra Song Hye Kyo.

Bahkan, Song Jong Ki tampak sangat melindungi Song Hye Kyo, selalu menggandeng tangannya. Rupanya tak hanya Song Hye Kyo saja yang dikabarkan dekat dengan Song Joong Ki, tapi juga beberapa artis wanita cantik lainnya. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo merupakan salah satu artis yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Song Joong Ki. Kedekatan keduanya terjadi dalam variety show Running Man.

Di acara itu, Song Joong Ki memang kerap kali flirting dengan Song Ji Hyo. Bahkan, beberapa dari penggemar menyebutkan, Song Song Couple sesungguhnya.

Song Ji Hyo dan Song Joong Ki

Beberapa adegan mesra pernah dilakukan Song Joong Ki dan Song Ji Hyo. Salah satunya, adegan Titanic seperti Rose dan Jack. Bahkan, Song Joong Ki memberikan ciuman dadakan yang mengejutkan Song Ji Hyo. Padahal, Song Joong Ki seharusnya membisikkan kalimat di telinga Song Ji Hyo.

3 dari 5 halaman

Moon Chae Woon

Song Joong Ki juga pernah disebut-sebut dekat dengan Moon Chae Woon. Hubungan keduanya bermula dari drama Innocent Man pada 2012 silam, drama terakhir sebelum sang aktor wamil.

Song Joong Ki dan Moon Chae Won memiliki panggilan Chaeki. Bahkan, keduanya juga sempat dikabarkan berpacaran setelah fans mengunggah beberapa foto kedekatan keduanya di balik layar.

Song Joong Ki dan Moon Chae Won

Song Joong Ki sempat menyebutkan--dalam wawancara pada 2011 silam--dirinya menyukai wanita berambut pendek. Fans ingat Moon Chae Won berambut pendek di drama goodbye Mr. Black.

4 dari 5 halaman

Park Bo Young

Song Joong KI dan Park Bo Young sempat disebut-sebut terlibat cinta lokasi. Keduanya dipasangkan dalam film A Warewolf Boy. Lagi-lagi. Song Joong Ki memang tampak mesra dengan lawan mainnya itu pada 2012 silam.

Kesuksesan A Warewolf Boy membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dipasangkan dalam pemotretan sebuah majalah fashion. Dalam beberapa foto, Song Joong Ki seolah memberikan isyarat menyukai Park Bo Young dengan tatapannya yang penuh cinta.

Song Joong Ki dan Park Bo Young (OSEN)

Bahkan, Song Joong Ki sempat mebuat pengakuan mengejutkan, "Park Bo Young adalah milikku." Pernyataan Song Joong Ki itu menggemparkan penggemaar, berharap keduanya menjadi kekasih di dunia nyata.

5 dari 5 halaman

Park Shin Hye

Park Shin Hye rupanya juga pernah dikabarkan dekat dengan Song Joong Ki. Saat itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi `wajah` untuk JIFF ambassador.

Akhirnya, Song Joong Ki jadi sering tampil bersama Park Shin Hye. Di depan publik, Song Joong Ki tampak nyaman ketika berada di samping Park Shin Hye.

Song Joong Ki dan Park Shin Hye (Nate)

Rumor pun berkembang menyebutkan Song Joong Ki dan Park Shin Hye terlibat hubungan spesial. Apalagi, Song Joong Ki sempat datang ke sebuah acara dengan menggandeng Park Shin Hye.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.