Sukses

Bila Kalah, Mario Teguh Diminta Tak Jadi Motivator

Liputan6.com, Jakarta - Perselisihan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar masih menimbulkan tanda tanya besar. Benarkah Ario Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh? Teka teki tersebut belum akan terjawab hingga keduanya menjalani tes DNA.

Perselisihan tersebut pun kian panjang saat Mario Teguh melayangkan somasi kepasa Deddy Corbuzier. Sang motivator menganggap, Deddy Corbuzier telah merusak nama baiknya dan terlibat terlalu jauh dalam masalah keluarganya.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Merasa tak bersalah, Deddy Corbuzier pun ambil sikap. Dirinya berharap agar kasus ini cepat usai hingga kebenaran terkuak. Tak hanya itu, jika Mario Teguh terbukti bersalah, Deddy Corbuzier berharap Mario Teguh tak lagi menjadi seorang motivator.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris di kantornya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

"Kalau Mario Teguh laki-laki, punya harga diri, berani mempertanggungjawabkan omongannya, buktikanlah akta (kelahitan Ario Kiswinar) ini palsu. Kalau anda laki laki," kata Hotman Paris.

Presenter Deddy Corbuzier bersama kuasa hukum Hotman Paris saat menjelaskan prihal somasi yang di layangkan oleh Mario Teguh di Jakarta, Senin (26/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Kalau anda tidak berani, jangan lagi keluarkan kata-kata suci, atau jadi motivator, kasian anak istri kami yang senyum-senyum saat nonton," sambung Hotman Paris.

Hal tersebut diamini oleh Deddy Corbuzier. "Iya, kasihan keluarga kami, saudara-saudara saya yang selalu menonton acara motivator tersebut," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.