Sukses

Keluarga Dukung Sheila Marcia - Melodya Vanesha Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia dan teman dekatnya perempuannya, Melodya Vanesha, tampak semakin lengket dan kompak. Keduanya pun tak segan memperlihatkan kemesraan di depan publik atau melalui media sosial.

Lebih dari itu, Sheila dan Vanesha ternyata kompak melakukan hal positif bersama-sama. Keduanya tergabung dalam kelompok musik bernama Emma.

Keduanya mengaku ingin fokus membangun karier bermusik bersama. "Aku selalu sama Vanesh melakukan sesuatu apa yang kita suka. Karena kalau kita melakukan sesuatu apa yang kita suka, jalannya enjoy," ujar Sheila saat ditemui bersama Vanesha di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Keputusan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha itu juga didukung penuh oleh keluarga. "Keluarga kita mah, berapa persen? Sejuta persen ya dukung kita. Mereka support, dukung karier kita," ujar pesinetron ini bersemangat.

Meski baru mengeluarkan satu single, Emma telah mendapat dukungan dari para penggemar. Sheila Marcia dan Melodya Vanesha pun merasa terharu dan bersyukur akan hal tersebut.

"Sudah ada (fan base). Namanya Emma Squad. Ya apresiasi mereka luar biasa. Walaupun kami baru single, mereka support," tutur istri Kiki Morano ini sambil tersenyum dan melirik Vanesha di sebelahnya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini