Sukses

Headshot Tayang Perdana di Daratan Amerika

Semenjak penayangan pertamanya di Toronto International Festival 2016, Headshot terus menebar prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak penayangan perdananya di Toronto International Film Festival 2016 pada 9 September lalu, film Headshot boleh dibilang terus menuai prestasi.

Salah satu buktinya saat ketika film produksi Screenplay Infinite Films ini mendapat gelar Grand Prix Nouveau Genre Award di ajang L' Etrange Festival Paris  2016 yang diadakan pada 18 September kemarin.

Headshot (Foto: Liputan6.com)

Tak berhenti di situ saja, Headshot kini mulai memasuki daratan Amerika. Film garapan Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto ini tayang di Fantastic Fest, Austin, Texas, pada 24 September 2016. Pemutaran itu  sekaligus menandai US Premiere atau pemutaran perdana di negeri Paman Sam itu.

Sama seperti di dua festival sebelumnya, sejumlah pujian juga bertaburan di festival ini. Salah satunya dari Heather Wixson, redaktur majalah Daily Dead News yang mengakui Headshot sebagai salah satu film favoritnya di Fantastic Fest 2016.

"Headshot adalah perpaduan The Raid dan Kill Bill, fight scene-nya sungguh luar biasa," tulis Heather lewat akun Twitter pribadinya.

Rencananya, setelah tayang di ajang TIFF, L'Etrange Festival Paris dan Fantastic Fest 2016, Headshot bakal memperluas langkahnya ke Beyond Fest, Los Angeles pada 4 Oktober 2016 serta Mayhem Film Festival di Nottingham, Inggris pada 13 Oktober 2016.

Headshot akan diputar di bioskop Tanah Air pada Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.