Sukses

Ahmad Dhani Ikut Pilkada Bekasi, Mulan Jameela Siap Pindah Rumah?

Mulan Jameela mendukung setiap langkah yang ditempuh Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Bekasi pada 23 September 2016 lalu. Pentolan Dewa 19 itu menjadi pendamping calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sa'duddin, di Pilkada Bekasi 2017 mendatang.

Pasangan cabup-cawabup Bekasi dalam Pilkada 2017 Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH) resmi mendeklarasikan diri. (Liputan6.com/Fernando Purba)

Dengan begitu, secara otomatis sang istri, Mulan Jameela, juga akan menjadi calon pendamping kepala daerah. Status tersebut bukan sesuatu yang mudah dihadapi.

"Kalau saya sebagai istri hanya bisa mendoakan saja," ujar Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016). Saat menjawab pertanyaan ini, gelagatnya terlihat seperti salah tingkah. Entah apa yang membuat Mulan Jameela tampak tak nyaman menjawab pertanyaan awak media soal hal itu.

Meskipun begitu, ia tetap menjawab pertanyaan dengan ramah, sementara sang manajer berusaha mengajaknya pergi.

Mulan Jameela tersenyum saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters yang ditayangkan Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Mulan bercerita tentang kisah hidupnya dengan Ahmad Dhani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bila Dhani nantinya benar terpilih sebagai Wakil Bupati Bekasi, idealnya ia dan keluarga pindah rumah dari Jakarta agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Lantas, apakah Mulan Jameela siap meninggalkan Jakarta?

Sayang, tak banyak yang bisa dijawab wanita beranak empat ini karena ia buru-buru meninggalkan lokasi. "Ya, kita lihat saja nanti," tutur Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.