Sukses

Mulan Jameela Pencitraan Jadi Istri Calon Wakil Bupati?

Mulan Jameela mengaku telah banyak melakukan kegiatan sosial sebelum Ahmad Dhani daftar pilkada.

Liputan6.com, Jakarta Konser kemanusiaan yang diselenggarakan oleh Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dilakukan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016) juga dihadiri oleh penyanyi Mulan Jameela.

Dalam kesempatan itu, istri siri Ahmad Dhani juga berkontribusi melakukan kegiatan amal dengan menyanyi dan menyumbang dana yang diperuntukkan bagi korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan sang putri, Safeea. [Foto: Liputan6.com]

Aktifitas Mulan Jameela di kegiatan amal dan sosial pun memicu rumor dirinya tengah membangun citra baik karena sang suami tengah bertarung sebagai calon wakil bupati di Pilkada Bekasi pada 2017 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Mulan Jameela tampak santai. "Ya menurut aku, enggak perlu menjadi calon (istri wakil bupati) yang menyertai Mas Dhani ya, aku rasa kegiatan-kegiatan ini positif banget," ibu empat anak ini menjelaskan.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi pelantun lagu "Wonder Woman" itu, terlibat dalam kegiatan sosial sudah ia lakukan sejak lama. Jadi, bukan pencitraan yang ia lakukan demi mendukung Ahmad Dhani membangun citra baik untuk maju di pilkada, melainkan sebuah bantuan dengan keikhlasan.

"Sebelum arahnya ke sana aku juga sudah sering. Sering ikut serta kegiatan sosial. Aku libatin anak-anak juga karena ini hal yang positif. Kalau ada waktu kenapa tidak melakukannya," Mulan Jameela mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani