Sukses

Mario Teguh Takut Debat dengan Deddy Corbuzier?

Pengacara motivator Mario Teguh anggap ini masalah pribadi yang tak perlu diumbar ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, Senin (26/9/2016), Deddy Corbuzier melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea mengajak Mario Teguh untuk berdebat. Andai Mario Teguh menang, Hotman Paris Hutapea berani membayar lima tahun gaji sang motivator.

Rupanya, tantangan dari Hotman Paris Hutapea tak diindahkan oleh Mario Teguh. Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, Mario Teguh menolak adanya perdebatan, apalagi secara terbuka.

"Ya, ini kan kasus privat, jadi bukan untuk tantang pertentangan, perdebatan sudah kayak duel koboi saja. Enggak ada komen," ucap Vidi Galenso Syarief melalui sambungan telepon, Selasa (27/9/2016).

Vidi Galenso Syarief menganggap, kasus antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar adalah masalah pribadi dalam keluarga yang tak boleh diumbar ke publik. Meski akhirnya kasus ini membawa nama Deddy Corbuzier sebagai pihak lain.

"Iya, kan ini masalah privat. Kan Deddy disomasi juga diam-diam kok. Kami memang mensomasi dia, karena terjadi pelanggaran hukum. Masalah privat diumbar ke publik," kata Vidi Galenso Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini