Sukses

Ingin Tidak Dikenal, Daniel Radcliffe Menggunduli Kepala

Daniel Radcliffe tampil dengan kepala plontos. Selain untuk film, ia mengaku punya misi sendiri di balik penampilan barunya itu

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Daniel Radcliffe sepertinya mulai merasa lelah dengan kepopulerannya yang terus bertambah seiring waktu.

Meski mengaku cinta mati dengan dunia akting dan layar lebar, Daniel rupanya tak terlalu suka menjadi sorotan. Itu kenapa dirinya begitu girang saat ditawari sebuah peran sebagai agen FBI di film Imperium.

Saat diselidiki, alasan kenapa Daniel begitu senang dengan film tersebut adalah tuntutan sutradara dimana ia harus menggunduli kepalanya.

Daniel Radcliffe

Daniel berharap, dengan kepalanya yang plontos, orang-orang tidak akan terlalu mengenali dirinya saat berjalan di tempat umum.

"Iya, sayangnya itu tidak berhasil. Aku belakangan menyadari kalau berjalan tanpa rambut membuat sepasang mata besarku menjadi sangat kelihatan. Padahal orang-orang mengenali aku dari mata," ungkap Daniel seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (27/9/2016).

Daniel Radcliffe (Source: Digitalspy.co.uk)

Seperti diketahui, sejak usia 12 tahun, Daniel Radcliffe sudah menjadi pujaan penikmat film di dunia berkat perannya sebagai penyihir Harry Potter karangan JK. Rowling.

Kepopuleran itu terus berkembang tatkala Harry Potter and the Philosopher's Stone meraih sukses dan berlanjut hingga delapan film. Puncaknya adalah seri terakhir Harry Potter, Deathly Hallows Part Two yang hingga sekarang ini menduduki peringkat delapan sebagai film terlaris sepanjang masa.

Harry Potter. (playbuzz.com)

Menanggapi jejak terbesarnya itu, Daniel mengaku bersyukur. Ia berharap orang-orang tak akan pernah melupakan film ini meskipun dirinya tidak terlalu tertarik untuk memerankan tokoh utamanya lagi.

"Aku tidak ingin orang-orang lupa terhadap Harry Potter. Aku benar-benar bangga dengan pencapaian semua filmnya. Tai untuk saat ini, aku tidak mau mengulang apa yang pernah kulakukan dengan karakter itu," tutup Daniel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.