Sukses

Terpikat Janda, Stefan William Disamakan dengan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Stefan William dengan Celine Evangelista masih ramai dibicarakan netizen. Hingga kini masih banyak netizen yang tidak senang pria berwajah Indo itu berpacaran dengan janda dua anak. Pengemar lebih senang Stefan William pacaran dengan Natasha Wilona yang notabene masih single dan belum pernah menikah.

Bahkan netizen menganggap Stefan William sama seperti Raffi Ahmad. Maklumlah, suami Nagita Slavina itu tengah dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayu Ting Ting yang juga janda satu anak.

Stefan William bersama kedua anak Celine Evangelista (Instagram/@celine-evangelista)

Hal itu diungkapkan para netizen, saat Celine Evangelista mengunggah foto Stefan William sedang bersama kedua anaknya, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie, di akun Instagram miliknya @celine_evangelista. "OHNA ❤️ #stefanceline #kids #babies #jemimaguri #eleeyaxaviera," tulis Celine Evangelista dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"di liat aj lah sampai kapan hubungan nya....kyk ceritany rafi ahmad....," tulis akun @ekhaerwin92Y.

"Palingan pas putus persis kayak raffi ahmad. dibilang gua udah pernah pacaran ama tante tante," @meta_yundari. 

Tak hanya itu, netizen kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap Stefan William karena lebih memilih Celine Evangelista ketimbang Natasha Wilona. Karena kekesalan tersebut, ada netizen yang mendoakan hubungan antara Stefan William dengan Celine Evangelista segera berakhir. 

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

"Aduh, awal.nya berharap hub stefen dan wilo spt hubX glen dan chelse, tpii kayaX mimpi,,kasihan stefen dapat bekas.nyaa org,, sudah puX anak lagi 2.. mending sama wilo.. Cantik,baik dan yg pasti.nya bukan jandes.. Semogaaa kalian putus deh..,"@chacaesthy menuliskan.

"Kok mau yaa @stefannwilliam sama @celine_evangelista padalah lebih cocok @natashashawilona masih muda belum pernah nikah," tulis pemilik akun @lotus_shop12. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.