Sukses

Egi John Minta Maaf ke Marshanda

Liputan6.com, Jakarta - Drama asmara Egi John dan Marshanda akhirnya mereda. Setelah sebelumnya berulang kali menjelek-jelekkan Marshanda di media sosial akibat isu perselingkuhan, Egi John akhirnya meminta maaf.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Egi menjelaskan alasan mengapa ia bisa begitu marah. Ia juga meminta para followers-nya untuk ikut berhenti menjelek-jelekkan mantan kekasihnya itu.

Suhu Naga menilai, Marshanda dan Egi John seperti satu jiwa.

"Tolong jangan jelek-jelekin Caca (panggilan Marshanda) ya, dia bisa seperti itu karena sedang lost dan terpengaruh ular-ular lingkungan aja...," tulis Egi lewat akun Instagram-nya, belum lama ini.

"...sesungguhnya dia wanita baik, pintar, tulus, dan penyayang. Waktu itu saya emosi tanpa mencari tahu dulu kenapa jadi berubah dan membatalkan rencana pernikahan secara sepihak tanpa jelasin apapun dan minta maaf secara langsung," tambah Egi.

Dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat romantis, Egi John Foreisythe dan Marshanda kini justru terlibat perseteruan panas. (instagram.com/marshanda99)

Atas semua pernyataannya di Instagram beberapa waktu lalu, Egi pun meminta maaf. Ia juga menjelaskan kalau dirinya yang sebenarnya yang berinisiatif untuk mengakhiri hubungannya dengan Marshanda.

"Saya emosi ketika dia bilang saya nggak terima diputusin, dan dia bilang putusnya sudah lama. Padahal kenyataannya saya justru yang minta break. Kita 2 hari intropeksi diri masing-masing dan saya mau istikharah. Jadinya saya emosi... Mohon maaf," tulis Egi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apa pun dari pihak Marshanda perihal permintaan maaf Egi John. Sedikit informasi, saat Egi tengah berapi-api menjelekkan namanya, Marshanda juga memilih diam dan sama sekali tak membalas pernyataan Egi. "Kalau itu sih saya santai saja," ungkap Marshanda saat itu.

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Kembali Bohongi Vivie