Sukses

Terpesona, Ernest Prakasa Gandeng Adinia Wirasti

Setelah sukses dengan Ngenest, Ernest Prakasa kembali dengan Cek Toko Sebelah.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan film Ngenest, Ernest Prakasa kembali menggarap film bergenre komedi berjudul Cek Toko Sebelah. Lewat film ini, ia menggaet sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti.

Para pemain Cek Toko Sebelah

Melibatkan Adinia Wirasti dalam proyek filmnya, rupanya adalah hal yang membanggakan buat Ernest. Pasalnya, ia menilai bahwa Adinia Wirasti merupakan aktris yang memiliki kredibilitas tinggi.

"Ini cast yang buat gue dibandingkan yang kemarin (Ngenest) peningkatannya cukup signifikan, bisa bawa nama-nama kayak Adinia Wirasti," ucap Ernest Prakasa di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Bukan tanpa alasan Ernest memilih Adinia Wirasti untuk bermain di filmnya. Ernest Prakasa mengaku sudah lama terpesona dengan akting pemeran Carmen di Ada Apa dengan Cinta tersebut. 

"Gue pengagumnya lah akting dia dari Kapan Kawin, 3 Hari Untuk Selamanya, Selamat Pagi Malam, itu keren. Menurut gue dia aktris yang luar biasa, senang banget dia bisa join di sini," ia melanjutkan.

Komika Ernest Prakasa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Satu hal lagi yang tak kalah penting, dalam film Cek Toko Sebelah, Ernest bisa memberi kesempatan pada istri Gading Marten, Gisella Anastasia, untuk memperlihatkan kebolehannya di bidang akting.

"Gisel ini debut pertamanya (di film) dan gue selalu senang kasih kesempatan orang-orang baru. Di Ngenest gue pilih Lala Karmela yang dapat kesempatan pertamanya dan sukses. Gue berharap Gisel juga punya kesempatan yang sama," kata ErnestPrakasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini