Sukses

Berendam, Cara Jupe Hilangkan Radiasi dalam Tubuhnya

Julia Perez berendam untuk menghilangkan radiasi akibat penyakit kanker yang dideritanya

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez saat ini tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali, bersama keluarga besarnya. Hal itu ia tunjukkan dalam akun Instagram miliknya @juliaperrezz. 

Pelantun "Belah Duren" itu mengunggah video singkat dirinya tengah berendam dalam sebuah kolam renang. Menurut dia, dengan berendam bisa menghilangkan zat kimia yang bersarang dalam tubuhnya.

Maklum semenjak mengidap kanker serviks, mantan istri Gaston Castano itu selalu bersinggungan dengan bahan kimia. Jupe harus menjalani komoterapi agar kanker yang dideritanya bisa hilang dari tubuhnya. 

Julia Perez sedang berendam di dalam kolam (Instagram/@juliaperrez)

"Berendam lebih dari 30 menit sehari gerakan badan untuk menghilang kan radiasi bebas yg nakal.. Air kehidupan 🌊❤️ berenang sehat sehat sehat 🌹," tulis Julia Perez dalam keterangan video yang diunggahnya.

Melihat unggahan  tersebut banyak netizen yang mendoakan Jupe, sapaan akrab Julia Perez, agar cepat sembuh dari penyakitnya. Sebab belum lama ini, Jupe sempat jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

"Semoga sehat selalu, gembira, tertawa lepas, buang beban pikiran dan nenam di hati dg sering meditasi adl cara terampuh utk menghilangkan semua penyakit baik jasmani maupun rohani.. @juliaperrezz," tulis akun @lchimaster.

"Semoga sehat selalu kak @juliaperrezz ,saya selaku fans kakak,cuman bisa ngasih doa aja buat kakak,semoga sehat selalu,dilancarkan rezekinya,panjang umur,dan semoga diqngkat segala penyakit kak jupe ya,Amiinnn Ya Allah,love you my idolaaa," @nabilaulfa2 menuliskan. 

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan ada yang menganggap apa yang dilakukan Julia Perez merupakan gaya hidup sehat yang perlu ditiru dan patut dicontoh agar tubuh tetap sehat dan berstamina. Selain itu, ketegaran hati Jupe dalam menjalani semua cobaan pun diacungi jempol oleh netizen. 

"Suka sama pola hidup sehat ala kak jupe @juliaperrezz," pemilik akun @inunkhan menuliskan. "Semangat terus ya ka @juliaperrezz suka banget sm ketegarannya memotivasi para kaum hawa," @putriefcb19 menuliskan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini