Sukses

Terjun Payung, Cinta Laura Tetap Cantik di Atas Awan

Cinta Laura menghabiskan akhir pekan dengan melakukan sky diving di ketinggian 5000 meter

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura menghabiskan akhir pekan dengan melakukan terjun payung dari ketinggian 5 ribu meter. Ia terlihat begitu antusias kala melakukan persiapan terjun dari pesawat dan menikmati pemandangan dari langit kota Santa Barbara, Amerika Serikat.

Tak ada raut wajah tegang yang diperlihatkan pelantun lagu "Oh Baby" saat mengudara. Bahkan, Cinta Laura masih terlihat cantik saat melayang-layang di udara dengan parasut.

Cinta Laura (Instagram)

"5500 meters (18,000 ft) above the ground. Skydiving," tulis Cinta Laura di akun Instagram, Selasa (27/6/2016).

Netizen yang mengetahui keberanian Cinta Laura melakukan skydiving pun dibuat terkagum-kagum. Banyak yang tak menyangka, artis secantik Cinta Laura begitu antusias melakukan aksi yang terbilang ekstrim seperti melayang di udara dengan ketinggian maksimum.

Artis Cinta Laura Kiehl tampak cantik mengenakan crop top saat ditemui seusai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Keren cinta," tulis akun @cyfebri.

"hati-hati cinta," sambung akun @imatnicmat16

"Keren...ajak2 dunk 😜," akun @aqua_man_sweet mengakhiri.

Penasaran gaya Cinta Laura saat mengangkasa di atas awan, berikut cuplikan video yang diunggahnya saat bersiap menaiki pesawat dan terjun bersama instruktur yang menemaninya.

 

Just a casual weekend jumping off planes and stuff. 🤘#skydiving #18000ft

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.