Sukses

Rina Nose Tak Mau Buka Hijab di Depan Kamera

Rina Nose memantapkan diri untuk mengenakan hijab sejak 11 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose memantapkan diri untuk mengenakan hijab sejak 11 September 2016 lalu. Lantaran sudah pakai hijab, Rina Nose pun menghapus ribuan foto lamanya kala masih memperlihatkan rambutnya.

Keputusan mengenakan hijab memang tak mudah bagi Rina Nose. Butuh waktu tiga tahun untuk akhirnya Rina mantap menanggalkan pakaian-pakaian lamanya yang berbau mini. Lalu, apa pertimbangan yang dilakukan oleh Rina Nose?

"Sebenarnya kalau bicara pertimbangan, enggak ada yang dipertimbangkan. Kan memang harus dipakai akhirnya, aku sudah menemukan jawabannya. Karena sudah tahu, ya, enggak boleh dibuka lagi," ucap Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Dengan keputusan Rina Nose itu, banyak kalangan yang merasa terkejut dengan perubahan yang dilakukan sang presenter. Terlebih, Rina Nose dikenal sebagai wanita yang ceria dan ceplas ceplos.

Rina Nose

Rina Nose juga sempat mengaku, banyak yang kini membatasi diri terhadap mantan kekasih Fakhrul Razi ini.

"Kayaknya kaget semua. Tapi Irfan sama Ramzy itu sudah lama aku kasih tahu. Mereka yang, 'kok belum belum (hijab) aja?' Tapi ketika aku sudah memutuskan, mereka (bilang) 'alhamdulillah akhirnya lu pakai (hijab) juga'," Rina Nose mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.