Sukses

Kecil-Kecil, Bayi Chelsea Olivia Sudah Narsis Difoto

Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sadar kamera saat difoto

Liputan6.com, Jakarta Semenjak buah cintanya dengan Chelsea Olivia terlahir ke dunia, Glenn Alinskie hampir setiap hari mengunggah foto anaknya,Nastusha Olivia Alinskie, di Instagram. 

Lantaran sering menjadi objek foto sang ayah, Nastusha Olivia Alinskie kini sudah mulai sadar kamera meskipun usianya baru 18 hari. Hal itu terbukti dalam foto yang diunggah Glenn di akun Instagramnya tadi pagi.

Nastusha Olivia Alinskie anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (instagram)

"I was ready to take her picture, and when I called her name "Nastusha!" , she looked at the camera and sticked out her tounge! 😜 I am so gonna frame this up!~~~Disaat aku lg mau fotoin dia,dan aku panggil namanya "Nastusha", dan dia liat ke camera dan langsung keluarin lidah 😜 foto ini pasti akan aku abadikan!," tulis Glenn Alinskie dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat foto Nastusha, banyak netizen yang senang dan gemas melihat foto narsis bayi yang usianya belum genap satu bulan itu. Terlebih melihat pose Nastusha yang sedang menjulurkan lidah.

"lucu amat msh kecil udah sadar kamera wakakaka," tulis pemilik akun @tayawinarikh mengomentari foto anak Glenn Alinskie. "Kecil2 udh narsis euy😘😘,"  tulis @gracia_kause. "So cute padahal belum 1 bulan...," tulis @. rya_fariwa_wafie. 

Pose Nastusha Olivia Alinskie (Instagram/chelseaoliviaa)

Bahkan ada pula yang mendoakan kesehatan dan juga pertumbuhan buah cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu, agar senantiasa selalu mendapatkan karunia dan perlindungan Sang Pencipta.

"Baby Nastusha.. Tuhan memberkati pertumbuhanmu dan ortu @chelseaoliviaa @glennalinskie," tulis @lannisuyati

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini