Sukses

Diam-Diam, Laudya Cynthia Bella Idolakan Syahrini

Karakternya yang centil dan ceria membuat siapa saja ingin bersahabat dengan Syahrini. Termasuk Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini memang selalu mencuri perhatian para penggemarnya. Tidak hanya lewat suara merdu, tapi juga kepribadiannya. Karakternya yang centil dan ceria membuat siapa saja ingin bersahabat dengannya, termasuk Laudya Cynthia Bella.

 Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Diam-diam, Laudya Cynthia Bella rupanya juga mengagumi sosok Syahrini. Selayaknya penggemar, wanita berhijab itu juga mengaku sering mengintip aktivitas Syahrini di Instagram pribadinya.

"With one and only princess indonesiaa hehhehehe sering banget stalking instagram nyaa," ujar personel Bukan Bintang Biasa itu.

 

Tidak heran, begitu dipertemukan dengan Syahrini di sebuah acara baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella sangat girang. Pujian dan dukungan pun tidak lupa diberikan Bella kepada pelantun "Semua Karena Cinta" itu.

"Akhirnyaaa td malem Ketemu setelah berapa tahun ga Ketemu.. Dari dulu sampe sekarang masih sama. humble & ceriaaaaa. sukses terus ya teh," lanjut Bella.

 Syahrini [foto: instagram]

Seperti gayung bersambut, Syahrini rupanya juga mengagumi Bella. Penyanyi 34 tahun itu berharap bisa mengikuti jejak Laudya Cynthia Bella untuk berhijab.

"Aminnn Dinda Syantiek Nan Solehah Semoga Allah Berikan Jln nya Utk Incess Segera Berhijab Sepertimu Neng Sayang Love You So Much!" ungkap Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini