Sukses

Setelah Brangelina, Liev Schreiber dan Naomi Watts Juga Berpisah

Liputan6.com, Jakarta Naomi Watts dan Liev Schreiber memutuskan untuk berpisah. Kedua bintang papan atas Hollywood ini sudah 11 tahun bersama.

Walaupun tidak pernah menikah, Naomi Watts dan Liev Schreiber sudah memiliki dua anak laki-laki bersama.

Naomi Watts dan Liev Scheiber bersama kedua anak mereka, Alexander dan Samuel Kai. (Sumber: Popsugar)

Dalam sebuah pernyataan mereka bersama, Liev Schreiber dan Naomi Watts menulis, "Dalam beberapa bulan terakhir kami berdua mencapai kesimpulan, cara terbaik untuk melangkah maju sebagai keluarga adalah bagi kami untuk berpisah sebagai pasangan."

Pasangan yang tiga minggu lalu masih terlihat mesra saat menghadiri Toronto Film Festival itu kemudian melanjutkan, "Dengan penuh cinta, rasa hormat, dan persahabatan di dalam hati, kami tidak sabar untuk mengasuh anak kami bersama, dalam babak baru di hubungan kami ini."

"Walaupun kami menghargai rasa ingin tahu dan dukungan kalian, kami minta agar pihak media mempertimbangkan anak-anak kami, dan menghargai hak mereka atas privasi."

Naomi dan Liev bermain bersama kedua anak mereka. (Sumber: Daily Mail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal yang Manis

Liev Scheiber (Ray Donovan, Wolverine) bertemu dengan Naomi Watts (The Ring, King Kong) pada tahun 2005 di acara pagelaran Met Gala.

Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire pada April 2016, Naomi Watts membeberkan tentang awal pertemuannya dengan Liev.

Naomi Watts dan Liev Scheiber pertama kali bertemu di tahun 2005. (Sumber: Huffington Post)

"Aku sangat tertarik padanya. Dia tampan dan sangat maskulin."

"Aku menyukai pria yang kuat, tapi dia memiliki penampilan yang hebat dan tatapan mata yang tajam...dan suaranya itu," Naomi melanjutkan.

Saat itu Naomi menjelaskan, mereka pertama kali berkenalan pada Mei 2005 di acara Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala (Met Gala). Dia lalu memastikan bahwa Liev tidak akan pulang tanpa sebelumnya mendapatkan nomor teleponnya.

"Kemudian aku melakukan hal yang jauh lebih berani dari biasanya," ujar artis 45 tahun berambut pirang itu. "Biasanya aku ingin si pria yang mengambil gerakan pertama, tapi dia tidak."

Naomi Watts dan Liev Scheiber tidak pernah menikah, tapi sudah bersama selama 11 tahun.

"Lalu dia bangkit untuk pergi, dan aku berpikir, 'Sial. Mungkin baru akan beberapa tahun lagi aku bisa bertemu dengannya. Aku sangat-sangat tertarik padanya, jadi aku mengatakan sesuatu untuk menggodanya saat dia akan berjalan keluar."

"Kubilang, 'Kamu tidak mau nomorku?' Karena aku tidak mungkin kan bilang. 'Kamu mau nomor teleponku, tidak?'"

"Hal itu membuatnya tertawa," jelasnya. "Dia lalu mengirimkan pesan lima menit kemudian dan bilang, 'Maukah kamu untuk pergi minum sekarang?' Dan aku bilang, 'Tidak, aku akan menemuimu besok untuk sarapan.'"

Berpisah sebagai pasangan dirasa Liev Scheiber dan Naomi Watts akan lebih sehat bagi keluarga mereka.

Dari situlah hubungan mereka dimulai. Sebelas tahun setelahnya, hubungan itu pun usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini