Sukses

Derita Angelina Jolie saat Gugat Cerai Brad Pitt

Angelina Jolie disebut-sebut menderita setelah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Nasi sudah menjadi bubur. Tak ada jalan mundur untuk Angelina Jolie menarik kembali gugatan cerainya kepada sang suami, Brad Pitt. Artis pemeran Maleficent itu dilaporkan menderita karena keputusan yang diambil dalam kondisi emosi.

Sebuah sumber menyebutkan, "Angelina Jolie sangat terpukul dengan perceraiannya. Sebenarnya ia sempat menyesali keputusannya. Tapi ia tak mau mundur demi kebahagiaan anak-anaknya," ungkap sebuah sumber, diwartakan Independent, Selasa (27/9/2016).

Bahkan, keluarga Angelina Jolie sampai turun tangan untuk menenangkannya. Angelina juga prihatin melihat kondisi anak-anaknya. Ia berusaha memberikan penjelasan yang baik mengenai keputusannya agar diterima oleh mereka.

Sumber tersebut menambahkan, "Keluarga dan kerabat Angelina berdatangan untuk memberikan dukungan. Angelina terlihat sangat rapuh. Bahkan, anak-anaknya juga terluka dengan perceraian itu."

Sementara, Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat bertengkar hebat, didengar anak-anaknya. Tuduhan Brad Pitt melakukan kekerasan terhadap anak mencuat akibat pertengkaran itu.

Meskipun hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berakhir, tapi setidaknya pasangan ini telah mengajarkan banyak hal. (Foto: static.celebuzz.com)

"Brad Pitt tak akan melukai anak-anaknya. Ia hanya menunjuk sang anak dengan jarinya. Brad Pitt masih bisa mengontrol amarahnya di depan anak-anak," ujar sumber, dilaporkan PerezHilton.

Kabar terbaru menyebutkan, Angelina Jolie memutuskan bercerai karena Brad Pitt tak bisa memenuhi keinginannya. Angelina disebut-sebut ingin mengikuti jejak Putri Diana.

Angelina Jolie berharap menetap di London, Inggris, bersama anak-anaknya. Sementara, Brad Pitt berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk karier aktingnya. Namun Brad Pitt dilaporkan menolak keinginan Angelina karena ingin selalu bersama keluarganya.

"Angelina selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, termasuk dari mantan suaminya, mulai dari Johnny Lee Miller hingga Billy Bob. Kini, dia terapkan kepada Brad Pitt," tutup sang sumber.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.