Sukses

Harry Styles Bakal Perankan Mick Jagger di Film Terbarunya?

Liputan6.com, London Sejak era 60-an, Rolling Stones adalah salah satu nama besar dalam genre musik rock, yang bertahan hingga sekarang. Tak heran bila kisah perjalanan band asal Inggris ini kemudian diangkat dalam bentuk film.

Yang menarik adalah nama yang rumornya bakal dipasang untuk memainkan Mick Jagger, sang vokalis band ini. Pria tersebut tak lain adalah pentolan band One Direction, Harry Styles.

Mick Jagger dan Harry Styles

Dilansir dari Inquisitr, Selasa (27/9/2016), rumor yang menyebutkan bahwa Harry Styles akan memerankan Mick Jagger sedang berhembus kencang. Andy Goddard, sutradara film yang berjudul A Season in Hell with the Rolling Stones ini, disebutkan telah memilih Harry Styles untuk bermain sebagai pria yang kini berusia 73 tahun ini. 

Rumor ini makin berkembang setelah Harry Styles terlibat dalam pemotretan sampul majalah Another Man. Dalam foto-foto ini, Styles didandani layaknya Mick Jagger dalam berbagai era.

Mick Jagger dan Harry Styles

Film biopik Rolling Stones sendiri dikabarkan sudah mulai direncanakan sejak 2012. Namun hingga kini belum ada kabar terbaru tentang keberadaan film ini, karena itu banyak yang mengira film ini telah dibatalkan.

Sementara itu, Harry Styles sendiri baru menyelesaikan syuting Dunkirk, film terbaru dari sutradara Inception dan Memento, Christopher Nolan. Dalam film yang bakal rilis Juli tahun depan ini, Harry Styles berperan sebagai seorang tentara muda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.