Sukses

Rahasia Ariel Terbongkar, Mermaid in Love Bakal Segera Berakhir?

Dalam tayangan terakhirm Erick tahu bahwa Ariel adalah seorang putri duyung.

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love sudah memasuki episode ke-148 pada tayangan hari Senin, 26 September 2016. Di episode ini, penonton setia sinetron yang dibintangi banyak bintang remaja tersebut dibuat terkejut dengan cerita yang dihadirkan. Ada apa?

Di episode yang tayang semalam, rahasia Ariel (Amanda Manopo) sang putri duyung akhirnya terbongkar juga. Ariel akhirnya mengakui dirinya adalah seorang mermaid pada Erick (Angga Yunanda). Sayangnya, Erick yang sudah dihasut Sasha (Rebecca Klopper) soal mermaid jahat, tak terima jika selama ini dirinya memacari seekor ikan.

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

Ariel yang patah hati pun memutuskan pergi. Robi (Naufal Samudra), pangeran gurita yang menjelma jadi manusia, puas rencananya berjalan sukses. Robi memastikan akan membawa Ariel kembali ke laut, karena ia percaya Ariel adalah jodohnya.

Bisma (Arnold Pratama) dan Justin (Bryan Andrew) bengong saat diberitahu Erick tentang rahasia Ariel. Mereka berpikir Erick sedang becanda. Hingga kemudian, Maia (Syifa Hadju) dan Raina (Elina Joerg) datang dan memberitahu kalau Ariel tidak boleh patah hati sebanyak dua kali. Di dunia mermaid, jika hal ini terjadi, Ariel akan tewas.

Erick menyesal dan baru sadar, selama ini Ariel sangat mencintainya. Erick lalu pergi mencari Ariel dibantu teman-temannya. Tapi tidak juga berhasil menemukannya. Kemana Ariel pergi? Benarkah ia tewas? Atau justru sudah kembali ke laut?

Angga Aldi dan Jennifer Coppen di FTV Lope Mermaid in Love. foto: Instagram

Di ujung tayangan, diperlihatkan ternyata Ariel ditangkap Sasha dalam keadaan tengah berubah menjadi mermaid. Sasha mengikat dan menyembunyikan Ariel di kamar mandinya. Apa sebenarnya yang diinginkan Sasha dari Ariel?

Wah, cerita Mermaid in Love makin seru saja, ya. Penonton dibikin super penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Namun, banyak juga yang berspekulasi setelah melihat episode tadi malam, Mermaid in Love bakal berakhir dalam waktu dekat. Benarkah kisah Ariel dan Erick akan segera berakhir?

Daripada makin penasaran, terus saksikan kelanjutan cerita Mermaid in Love, setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini