Sukses

Tampil Cantik, Ayu Ting Ting Tetap Di-bully

Tampil memesona di panggung Goyang Pantura, Ayu Ting Ting tetap di-bully netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menunjukkan eksitensi sebagai penyanyi dangdut dengan tampil di Bintang Pantura Indosiar, baru-baru ini. Di acara itu, Ayu Ting Ting menyanyikan lagu "Geboy Mujair" di atas panggung megah pada babak Panggung Pilih Pilih.

Ayu Ting Ting mengekspos kemampuan vokalnya, ikut bergoyang memanaskan panggung dengan aksinya. Ayu Ting Ting juga mengajak para mentor, termasuk Inul Daratista, Zaskia Gotik, dam Dewi Perssik untuk menari bersama.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebelum tampil, Ayu Ting Ting sempat berpose, memamerkan gaun yang dikenakannya hasil rancangan Ivan Gunawan. Ayu Ting Ting tampak cantik dalam balutan gaun dari bahan brokat dan tulle berwarna hitam dan abu-abu itu.

Di balik penampilan Ayu yang memukau, sang biduan kembali mendapatkan serang dari haters. Beberapa netizen memberikan komentar negatif dalam foto Ayu Ting Ting tersebut.

Akun hn_ori menuliskan,"Bajunya ivan mau. Tapi tidak mau sama orangnya." Ditambahkan oleh pengguna sichatri, "kak Ayu cinta hanya pemberiannya kak ivan. Sama orangnya enggak mau. Jahat sih."

 Ayu Ting Ting (Instagram)

Netizen ada yang membawa masalah pribadi Ayu Ting Ting mengenai hubungannya dengan Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Ivan Gunawan secara terang-terangan menyebutkan tertarik kepada Ayu Ting Ting, ingin menikahinya.

Namun Ayu Ting Ting menolak Ivan Gunawan, menyebutkan masih ingin sendiri untuk membahagiakan keluarga.

 Dukungan dari sang anak membuat Ayu Ting Ting tabah menghadapi segala cobaan.

Bahkan, ada juga yang membahas mengenai kabar tak menyenangkan mengenai Ayu Ting Ting yang disebut berhubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Isu itu menyeruak setelah melihat keakraban Ayu Ting Ting dengan Raffi di acara yang dipandu mereka, tampak seperti sepasang kekasih.

Padahal, Raffi Ahmad telah memiliki istri, Nagita Slavina. Ayu Ting Ting disebut sebagai wanita penggoda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.