Sukses

Tampil Histeris di Drama Baru, Yoona Dapat Pujian Fans

Liputan6.com, Jakarta Im Yoona merupakan salah satu personel Girls Generation yang juga aktif di dunia akting. Beberapa judul drama telah diperankan Yoona, termasuk You Are My Destiny (2008) dan Prime Minister and I (2013).

Yoona kembali mendapatkan tawaran bermain di drama baru, K2 beradu akting dengan aktor mumpuni, Ji Chang Wook. Dalam episode awal yang telah tayang, Yoona menonjolkan totalitasnya dalam berakting. Diceritakan, Yoona yang berperan sebagai Go Anna merupakan anak di luar nikah calon presiden.

 Daftrar hubungan pemeran di drama K2 yang diperankan Ji Chang Wook dan Yoona `Girls Generation` (twimg)

Go Anna disembunyikan agar publik tak mengetahui identitasnya. Ibu Go Anna adalah mantan bintang terkenal, membuatnya menjadi sorotan. Go Anna pun sempat dititipkan di sebuah biara di Spanyol. Ia menderita serangan panik.

Akibat terlalu total dalam berakting, Yoona mengalami memar di kaki dan lututnya, seperti diwartakan Yibada, Selasa (27/9/2016). Saat itu, Yoona harus menunduk dan berlutut kemudian menyeret kakinya untuk mengumpulkan uang koin agar bisa melarikan diri.

Sutradara K2, Kwak Jung Hwan, memberikan pujian kepada Yoona dengan mengatakan, "Saya yakin Yoona mengeluarkan kemampuannya dengan baik. Yoona dan Chi Jang Wook adalah bintang yang terus tampil total."

Ji Chang Wook dan Yoona dalam poster drama K2 (Nate)

Penggemar Yoona pun bersemangat melihat idolanya berakting. Bahkan, haters Yoona pun bungkam saat melihat kemampuan personel Girls Generation tersebut yang membuat mereka merinding.

Seorang netizen menyebutkan, "Akhirnya aku bisa melihat Yoona tampil dengan baik. Saat dia histeris dan berteriak, membuat aku merinding. Dia benar-benar terlihat menjiwai aktingnya."

 Ji Chang Wook (Nate)

Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Ja He, seorang anggota pasukan khusus. Saat menghadapi sebuah kejadian, Kim Ja He berubah menjadi orang yang dingin.

K2 yang mulai tayang 23 September 2016, mulai mendapatkan perhatian. Di awal penayangannya, K2 berhasil meraih rating 4,2 persen di seluruh Negeri Ginseng itu. Angka ini disebut-sebut akan terus bertambah seiring berjalannya cerita drama yang menyajikan banyak adegan laga itu.(Des)