Sukses

Bertemu di Mimpi, Novo Recycle Lagu Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Novo, mengaku memiliki cerita unik saat merekam lagu Nike Ardilla dalam mini albumnya. Pria asal Muara Enim, Sumatera Selatan, mengatakan, mendapat izin dari mendiang Nike Ardilla untuk menyanyikan kembali lagu-lagu hitsnya.

"Ada tiga lagu Nike yang saya nyanyikan dan itu atas permintaan beliau, yakni Matahariku, Nyalakan Api dan Bintang Kehidupan," ucap Novo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bongky BIP

Izin yang dikantonginya dari Nike Ardilla, diakui Novo, berasal dari pertemuannya melalui alam mimpi. Novo, yang dikenal memiliki bakat indigo, bahkan sempat meminta izin kepada keluarga mendiang penyanyi yang wafat karena kecelakaan lalu lintas itu.

"Pas ketemu sama keluarga Nike Ardilla saya justru kaget karena disambut antusias. Seperti orang sudah lama ketemu saja," Novo menjelaskan.

Novo

Bekal pertemuan dari alam bawah sadar itulah, yang menjadikan Novo yakin bila dirinya mampu membawakan lagu Nike Ardilla dengan baik.

"Nike berpesan dalam mimpi saya itu, bernyanyilah dengan hati, tanpa harus menambahkan ornamen macam-macam saat bernyanyi," dia menguraikan.

Tak main-main, untuk merekam ulang lagu Nike Ardilla lewat suaranya, Novo mendapat bantuan khusus dari personel BIP, Bongky, Indra dan Pay. Ketiganya berperan sebagai music director sekaligus pencipta lagu untuk Novo.