Sukses

Nabila Syakieb dan Suami Borong Medali PON Jabar 2016

Nabila Syakieb ikut kecipratan medali PON Jabar 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya modal cantik dan piawai berakting, Nabila Syakieb juga berprestasi. Bersama sang suami, Reshwara Argya Radinal, Nabila ikut mengharumkan nama DKI Jakarta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar 2016.

Kuda milik Nabila Syakieb, Caritano TS, meraih medali perak di PON Jabar 2016 [foto: instagram]

Reshwara diketahui berhasil menduduki peringkat ketiga untuk cabang olahraga pacuan kuda. Dengan posisi tersebut, suami Nabila Syakieb itu membawa pulang medali perunggu.

Seperti yang diperlihatkan Nabila di akun Instagramnya baru-baru ini, sang suami menaiki podium di peringkat ketiga. Dengan kalungan medali, Reshwara menyambut jabatan tangan orang-orang yang memberinya selamat.

"Sangat bangga denganmu, suamiku," tulis Nabila Syakieb di keterangan foto.

Nabila Syakieb dan suami, Reshwara, raih medali di PON Jabar 2016 [foto: instagram]

Di waktu yang bersamaan, kuda milik Nabila, Caritano TS, juga berkontribusi terhadap medali perak yang diraih tim berkuda DKI Jakarta. Sementara beberapa hari sebelumnya, kuda lain miliknya yang bernama Ballorie juga diturunkan oleh tim berkuda Jabar dalam nomor dressage, dan meraih medali emas ke-100 bagi kontingen tuan rumah.

"Another happy and proud moment, alhamdulillahhh.. another medal from caritano ts and @reshwararadinal sooooooo proud of you guysss," ungkap artis 30 tahun itu.

Senyum Nabila Syakieb ketika meraih penghargaan Pemeran Wanita Serial TV Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2016 lewat perannya dalam sinetron Surga yang Kedua, di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (24/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebahagiaan Nabila Syakieb seperti berlipat-lipat. Pada Sabtu, 24 September 2016, dirinya menerima penghargaan sebagai Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung.

Di malam itu ia tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Hal itu dilakukannya untuk mewakili perannya sebagai Sabrina di sinetron Surga Yang Ke-2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.