Sukses

Dinda Kirana Kembali dengan Mutiara Hatiku

Dinda Kirana terakhir tampil di SCTV lewat sinetron Elif Indonesia yang tayang Januari 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak saja sinetron yang akan tayang di SCTV. Pangeran 2 sudah pasti akan tayang dalam waktu dekat, mengingat promo sinetron yang kembali dibintangi Ricky Harun ini makin rajin berseliweran saat jeda iklan.

Tak mau kalah, pesinetron cantik Dinda Kirana juga bakal menambah deretan sinetron yang akan segera tayang di SCTV. Sinetron baru Dinda berjudul Mutiara Hatiku. Kali ini, bintang muda yang pernah mendapat julukan Ratu FTV ini bakal disandingkan dengan aktor film dan FTV, Guntur Triyoga.

Di balik layar sinetron Mutiara Hatiku (Instagram/gunturtriyoga)

Di sini, Dinda akan memerankan karakter Tiara, seorang mahasiswi yang bersama teman-teman kampusnya hendak ke Ambon untuk penelitian. Di kota asing ini, Tiara dibantu pemuda setempat bernama Jevo. Tak hanya mengantar Tiara menjelajahi Ambon, Jevo juga selalu melindungi Tiara dari gangguan orang-orang yang berniat jahat. Kebersamaan ini akhirnya menimbulkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Mutiara Hatiku adalah sinetron produksi PH baru, Putra Tidore Production. Mengambil lokasi syuting di Ambon, Maluku, dengan plot cerita mengangkat kebudayaan setempat dan kearifan lokalnya, Mutiara Hatiku akan hadir lengkap dengan logat berbeda dari sinetron yang ada. Meski terkesan berat, namun sinetron ini berupaya bisa jadi tontonan yang bisa dinikmati semua kalangan.

Dinda Kirana sendiri terakhir tampil di SCTV lewat sinetron Elif Indonesia yang tayang Januari 2016 lalu. Di adaptasi serial Turki Elif ini, Dinda reuni dengan idola remaja, Rizky Nazar. Keduanya dikenal sebagai pasangan layar kaca yang disukai pecinta sinetron sejak pertama kali berduet di Pesantren & Rock n' Roll (2013).

Dinda Kirana dan Guntur Triyoga dalam Mutiara Hatiku

Digadang-gadang bakal sukses, sayangnya Elif Indonesia hanya bertahan sebulan tayang. Sinetron ini dianggap gagal memenuhi ekspektasi para penggemar Rizky-Dinda yang sudah merindukan sang idola kembali bersanding dalam sebuah sinetron.

Lantas, bagaimana dengan Mutiara Hatiku? Apakah sinetron ini mampu membuat Dinda Kirana kembali bersinar sebagai salah satu bintang muda paling berkilau? Kita nantikan saja, penayangan sinetron ini segera di SCTV ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.