Sukses

Galang Dana Korban Bencana Garut, Dewi-Dewi Siap Becek-becekan

Liputan6.com, Jakarta Bencana banjir bandang yang terjadi di Garut, Jawa Barat, belum lama ini mengetuk keprihatinan banyak khalayak, tak terkecuali grup vokal Dewi-Dewi. Nara dan Tika pun siap membantu para korban.

Meskipun duo pelantun 'Dokter Cinta' itu bukan asli daerah sana, namun keduanya merasa sedih melihat musibah tersebut. Alhasil saat diajak menggalang dana dan terjun membantu, Nara dan Tika tanpa pikir panjang langsung menerimanya.

Dewi Dewi (Instagram)

"Ini ada charity Pray For Garut. Pertama kali terlibat dalam event amal seperti ini setelah kami ada di blantika musik. Makanya langsung seneng banget pas diajak mas Alang," ucap Tika.

"Kami lagi dalam perjalanan Jember ke Jakarta waktu dihubungi sore sama mas Alang dan malamnya langsung konfirmasi. Kami senang terlibat di acara charity ini. Jadi, ya, udah kami siap datang. Rencananya hari Rabu kami bersedia ke sana," timpal rekannya, Nara.

Dewi Dewi (Instagram)

Grup yang dibentuk oleh musisi Ahmad Dhani itu juga siap menghadapi medan yang becek. Mereka berharap dengan bantuan yang diberikan setidaknya bisa meringankan penderitaan warga di Garut.

"Kita sudah kebayang itu. Becek-becekan mah kecil. Basah juga enggak takut. Mudah-mudahan dana yang terkumpul ini sebagai bukti kepedulian kami, ada mbak Mulan Jameela, dan mbak Reza Artamevia juga nanti bisa meringankan yang di sana, dan sasarannya tepat untuk yang membutuhkan," ungkap Nara.