Sukses

Sahabat Tapi Nikah ala Artis Hollywood

Siapa bilang selebriti Hollywood tidak mempunyai kisah cinta seperti masyarakat biasa, mereka telah membuktikannya. Siapa sajakah?

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua hubungan berawal dari pertemuan pada pandangan pertama. Terkadang, cinta itu muncul ketika sudah terbiasa.

Beberapa pasangan malah memulai hubungan dengan berawal dari sahabat, yang kemudian berubah menjadi hubungan romantis.

Kim Kardashian dan Kanye West (Vogue)

Lihatlah bagaimana film When Harry Met Sally yang beradu argumen mengenai wanita dan lelaki yang tak bisa bersahabat. Atau, Uma Thurman dan Quentin Tarantino yang bersahabat lebih dari 20 tahun lamanya sebelum akhirnya mereka menyadari perasaan itu.

Dan, beberapa pasangan selebriti ini membuktikan bahwa sahabat menjadi cinta itu adalah hal yang mungkin bisa terjadi. Siapa sajakah mereka? Simak himpunan Liputan6.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mila Kunis - Ashton Kutcher

Pasangan ini bertemu dan menjadi sepasang kekasih di depan kamera dalam sebuah sitkom (sinetron komedi) berjudul 70s Show. Mila Kunis dan Ashton Kutcher menjadi sahabat semenjak itu.

Mila Kunis selalu berada di samping Ashton Kutcher ketika aktor Two and a Half Men ini terpuruk. Contohnya, ketika Ashton Kutcher bercerai dari Demi Moore, Mila Kunis datang memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

Mereka menjadi sahabat sebelum akhirnya saling jatuh cinta. Kini, Mila Kunis telah dipersunting oleh Ashton Kutcher di tahun 2015.

Keduanya telah memiliki satu anak perempuan bernama, Wyatt Isabelle Kutcher dan seorang bayi yang tengah dikandung oleh Mila Kunis.

3 dari 6 halaman

2. Daniel Craig - Rachel Weisz

Hubungan Daniel Craig dan Rachel Weisz berawal dari persahabatan. Daniel Craig bertemu pertama kali dengan Rachel Weisz di tahun 1994.

Ketika itu, Daniel Craig dan Rachel Weisz sama-sama menghadiri undangan kerabat mereka. Di tahun itu, Daniel Craig masih menjalani hubungan dengan mantan istrinya, Fional Loudon.

Dan, Rachel Wiesz bersama kekasihnya, Darren Aronofsky. Namun Tuhan berkata lain. Keduanya dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam film Dream House.

Hubungan itu terbawa ke dalam dunia nyata. Daniel Craig menikahi Rachel Weisz dalam sebuah upacara pernikahan tertutup pada tahun 2011.

4 dari 6 halaman

3. Bono - Ali Hewson

Bono dan Ali Hewson sudah saling mengenal ketika keduanya berumur 14 tahun. Keduanya bersekolah dalam satu sekolah yang sama.

Bono yang sudah menyimpan perasaan kepada Ali sejak lama, berusaha memenangkan hati pujaan hatinya itu, Namun, semua usaha Bono dinilai nihil oleh Ali, karena dirinya berpikir bahwa vokalis U2 itu hanya bermain-main.

Selama beberapa tahun, Bono selalu memperjuangkan perasaannya untuk Ali Hewson. Hubungan mereka berjalan sangat lambat.

Sebelum akhirnya, Ali Hewson menerima pinangan Bono di tahun 1982. Kini, pernikahan mereka telah menghasilkan empat orang anak.

5 dari 6 halaman

4. Kim Kardashian dan Kanye West

Hubungan asmara Kim Kardashian dan Kanye West tidaklah berlangsung lama sebelum akhirnya mereka bertunangan dan menikah.

Tapi, siapa yang menyangka bahwa Kim Kardashian dan Kanye West sudah kenal sepuluh tahun yang lalu. Keduanya bertemu di tahun 2004, ketika Kim masih bersama Damon Thomas.

Selama 10 tahun, Kim Kardashian dan Kanye West masih menjaga komunikasi dan berteman. Kanye West pun sempat bermimpi untuk menjadi kekasih dari Kim Kardashian.

"Aku bermimpi bagaimana rasanya berada di sampingnya," tutur Kanye West. Beruntung, di tahun 2014, Kanye bisa mewujudkan mimpinya dengan menikahi Kim Kardashian.

6 dari 6 halaman

5. Carey Mulligan - Marcus Mumford

Carey Mulligan dan Marcus Mumford sudah berteman ketika keduanya masih di taman kanak-kanak. Walaupun masih kecil, Carey Mulligan dan Marcus Mumford kerap menuliskan surat cinta satu sama lain.

Tumbuh dewasa, keduanya pun harus rela berpisah. Ketika Carey Mulligan sukses dengan karir film-nya dan Marcus sukses dengan band-nya, Mumford & Sons, kedua teman TK ini kembali berkomunikasi.

Setelah lima bulan menjalin asmara, mereka pun bertunangan dan di bulan April 2012, keduanya mengadakan sebuah upacara pernikahan sederhana.

Hingga kini, Carey Mulligan dan Marcus Mumford masih saling menulis surat cinta satu sama lain. Manisnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini