Sukses

Ahmad Dhani Diajak Mulan Jameela Lakukan Ini

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kompak berbuat baik dalam menanggapi musibah banjir bandang di Garut.

Liputan6.com, Jakarta Banjir bandang yang melanda Garut pada 20 September 2016 lalu menyisakan duka mendalam bagi berbagai pihak. Tak terkecuali bagi pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Terlebih, kedua belah pihak keluarga banyak yang tinggal di wilayah tersebut. Beruntung seluruh sanak saudara kedua musisi tersebut selamat dari musibah.

Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

"Keluarga aku aman. Cuma keluarga Mas Dhani banyak yang di Garut sana, tapi alhamdulillah aman enggak ada apa-apa juga," ujar Mulan Jameela saat ditemui di acara Malam Cepat Tanggap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Meski tidak ada keluarga dan kerabat dekat yang menjadi korban, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tetap ingin memberikan bantuan. Buktinya, Mulan Jameela memberikan sejumlah dana untuk kebutuhan susu dan popok bagi anak-anak korban.

Mulan Jameela [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tak hanya itu, keduanya pun berencana mengunjungi lokasi bencana untuk menyampaikan dukungan secara langsung. Tampaknya kekompakan mereka semakin tumbuh seiring dengan berjalannya waktu.

"Penginnya datang ke sana langsung. Cuma waktunya belum ada, pengin datang sama Mas Dhani. Enggak cuma keluarga aku, keluarga Mas Dhani juga banyak di Garut," Mulan Jameela mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani