Sukses

Tak Pernah Bosan, Bella Hadid Kembali Pamer Payudara

Bella Hadid memperlihatkan payudaranya saat melakukan sesi foto untuk sebuah majalah.

Liputan6.com, Los Angeles - Profesi model kelas internasional yang disandang Bella Hadid membuatnya harus tampil berani. Bahkan di usianya yang masih 19 tahun, Bella beberapa kali diharuskan tampil secara frontal dengan kostum yang memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya.

Belakangan, Bella Hadid sempat memamerkan pose barunya yang sangat seksi. Pose tersebut dipamerkannya lewat unggahan foto di akun Instagram @bellahadid. Terlihat ia tengah duduk di atas sofa merah dengan latar belakang kain merah. Kakinya yang masih mengenakan sepatu hak, diangkat dengan gaya menginjak.

Model Bella Hadid saat sesi foto untuk W Magazine. (Instagram - @bellahadid)

"W magazine shot by the amazing @venetialscott and styled by my incredible @edward_enninful I love you #love @wmag," ketiknya sebagai keterangan fotonya, Senin (26/9/2016). Menyimak lebih jauh fotonya, Bella Hadid tampak menggunakan kostum transparan hingga menerawang ke bagian payudaranya.

Kontan saja payudara tampak menyembul, bisa disaksikan oleh netizen yang mampir ke akun Instagram-nya. Ditambah lagi, kostum yang dikenakan oleh Bella Hadid tersebut berupa lingerie dengan gaya potongan one piece. Tentunya, keseksian Bella semakin menonjol.

Pamer payudara di jalanan, Bella Hadid kembali membuat heboh dengan tindakannya itu.

Dikabarkan News.com.au, Selasa (27/9/2016), sesi foto untuk W Magazine ini diambil oleh Venetia Scott yang merupakan fotografer majalah tersebut. Foto ini dirilis tepat setelah Bella Hadid muncul di peragaan busana besar yang bertempat di New York, London, dan Milan.

Di Instagram sendiri, banyak komentar yang menunjukkan kekaguman dari para netizen terhadap foto baru Bella Hadid itu. Tapi, tak sedikit juga yang terkejut dan meminta agar Bella memberi peringatan konten dewasa terlebih dahulu sebelum memajang fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.