Sukses

Sering Di-bully, Seolhyun AOA Putus dengan Zico Block B?

Baru enam bulan berpacaran, Zico Block B dan Seolhyun AOA harus mengakhiri jalinan cinta mereka.

Liputan6.com, Seoul - Tidak mudah memang menjalin hubungan dengan status sebagai idola. Itulah sebabnya, baru enam bulan berpacaran, Zico Block B dan Seolhyun AOA harus mengakhiri jalinan cinta mereka.

 Zico Block B

Kabar perpisahan Zico dan Seolhyun itu dibenarkan langsung oleh agensi yang menaungi Block B, Seven Seasons. Namun tidak diketahui secara pasti apa penyebab putusnya dua idola K-Pop ini.

"Memang benar bahwa keduanya sudah berpisah. Alasan mereka berpisah masih belum jelas, dan ini adalah masalah pribadi," ungkap seorang perwakilan Seven Seasons seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (27/9/2016).

Namun, agensi yang membawahi AOA, FNC Entertainment, berpendapat lain. Mereka menduga perpisahan Zico dan Seolhyun lantaran sorotan yang begitu besar terhadap hubungan mereka.

 Sebuah lagu ciptaan Zico Block B dianggap sebagai ungkapan hatinya untuk Seolhyun AOA.

"Perhatian publik terhadap hubungan mereka terlalu besar dan mereka akhirnya renggang lalu memutuskan berpisah," jelas representasi dari FNC Entertainment.

Sebulan lalu saat hubungan keduanya baru terungkap saja, Seolhyun kabarnya sempat terpuruk karena sejumlah kontroversi. Seperti saat dirinya terlihat tampil seksi dalam sebuah foto.

 Seolhyun AOA

Sejak saat itu, banyak netizen yang mulai memandang negatif Seoulhyun AOA. Wanita 21 tahun itu juga sempat tertangkap kamera turun dari taksi setelah keluar dari kediaman seorang pria yang diduga Zico Block B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.