Sukses

Reza Artamevia Juga Korban Pencabulan Gatot Brajamusti?

Dari keterangan Reza Artamevia saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/9/2016), polisi menemukan beberapa bukti baru.

Liputan6.com, Jakarta Dari keterangan Reza Artamevia saat diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/9/2016), polisi menemukan beberapa bukti baru. Salah satunya, kebenaran mengenai pemerkosaan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

Sejauh ini, hanya ada satu korban yang baru melapor, yaitu wanita berinisial CT. Wanita itu mengaku disetubuhi oleh pria yang kerap disapa Aa Gatot itu selama bertahun-tahun. Namun rupanya, polisi menemukan bukti-bukti baru.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Kami perkirakan ada beberapa korban yang belum lapor. Dengan pengembangan ini, benang merahnya akan kami tarik terus sampai tuntas," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono di kantornya, Selasa (27/9/2016).

"Korban saat ini masih tiga orang. Kami akan selidiki apakah Reza juga korban (pencabulan) atau tidak," Awi Setiyono menambahkan.

Penyanyi Reza Artamevia mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/9). Reza Artamevia dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan asusila yang dilakukan Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Nantinya, korban-korban Gatot Brajamusti tersebut akan dipanggil ke Mapolda Metro Jaya guna pengembangan lebih lanjut.

"Nanti kami libatkan korban-korban ini untuk memberikan kesaksian sebagai saksi mahkota. Untuk saksi-saksi baru sejauh ini belum ada dari kalangan artis. Tapi masih kami telusuri artis-artis yang menjadi pasiennya," Awi Setiyono mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.