Sukses

Karena Ini, Shinta Bachir dan Mantan Suami Akur Lagi

Setelah bercerai, Shinta Bachir memilih hidup bahagia bersama putra semata wayangnya, Arkan.

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir harus menelan kenyataan pahit saat pernikahan yang baru dijalaninya selama dua tahun itu berantakan. Diduga ada wanita lain yang membuat suaminya, Edi Suyitno, berpaling dari dirinya.

 Shinta Bachir. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Menurutnya, Edi sudah berkali-kali mengulang kesalahan yang sama. Parahnya lagi, Shinta Bachir mengaku jika sang suami sudah tidak memperdulikannya sejak ia mengandung buah cinta mereka di usia kehamilan tujuh bulan.

Tak tahan diperlakukan demikian, Shinta pun memilih berpisah dari Edi dan hidup bahagia dengan putra semata wayangnya, Arkan. Meski begitu, Shinta Bachir tidak ingin egonya menguasai dirinya.

Untuk itu, Shinta tetap membuka pintu bagi Edi untuk bertemu dengan Arkan setiap waktu. Seperti saat Arkan berulang tahun pada 30 Agustus 2016 lalu, Edi rupanya menyempatkan diri untuk memberikan kejutan bagi sang buah hati.

 Shinta Bachir dan putranya, Arkan [foto: instagram]

"Perpisahan orang tua bukanlah masalah buat Anak #latepostsurprasedariAyah buat bday arkan....bagaimanapun juga sehebat2nya ibu tdk bisa mengantikan sosok seorang bpk, sehebat2 bpk tidak bisa menggantiin sosok seorang ibu," cerita Shinta Bachir saat menunjukkan fotonya bersama Arkan dan Edi.

Menurut wanita 30 tahun itu, bagaimana pun juga Arkan membutuhkan sosok ayah dalam tumbuh kembangnya. Dan tidak ada seorang pun yang bisa mengganti posisi Edi sebagai ayah kandungnya, termasuk Shinta sendiri.

 Mantan suami Shinta Bachir berikan kejutan ulang tahun untuk putranya, Arkan [foto: instagram]

"Sedangkan tumbuh kembang anak membutuhkan figur ayah dan ibu... Jadi masalah orang tua bukanlah masalah anak. Percerain itu hanya lepas dari tali pernikahan tapi bukan lepas dari tanggung jwb sebagai orang tua ke anak. @edi_pirate_suyitno," ungkap bintang film Suster Keramas itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini