Sukses

Unggah Foto Ini, Maia Estianty Dipuji Awet Muda

Netizen menganggap Maia Estianty merupakan wanita sukses yang memiliki paras yang awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Maia Estianty masih terlihat cantik dan menawan. Bahkan menurut para netizen, wanita yang telah melahirkan tiga cowok tampan, Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El),  Abdul Qodir Jaelani (Dul) ini masih terlihat awet muda.

Hal itu diungkapkan para netizen, saat mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengunggah foto dirinya tengah berada di tepi jalan, saat dirinya tengah berlibur ke Eropa belum lama ini. "walking down the street... #maiaestianty #kayara," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Maia Estianty (Instagram)

"Kece banget bun. Awt muda ya bun," tulis pemilik akun @istharzahra."Bunda awet banget mudanya...bunda luar biasa..," @mayakomala46 menuliskan.

"Walaupun anak nya sudah bujang " tapi bunda nya seprti ABG awet muda loh," tulis @diangapur. "@maiaestiantyreal .......wow kaya abg.....lebih fresh. Like,"  @syarifah1406 mengomentari. 

Maia Estianty [foto: instagram]

Tak hanya dianggap awet muda, ada juga netizen yang menyematkan Maia Estianty sebagai janda cantik yang sukses. Meskipun rumah tangganya harus berakhir dengan Ahmad Dhani, tapi hal itu tak membuatnya terpuruk, dan bahkan dianggap malah semakin maju dan sukses. 

"Janda paling cantik se-indonesia 😄, kayak juga," tulis @jeffryrosejail. "Cantik,cerdas,baik,,tajirrr,,keluar negeri terus uangnya kok gak habis2 bun?..yang onoh gak pernah ke luarnegri kaya bunda..," tulis @shofafaila menyindir Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.