Sukses

Bareng Machica Mochtar, Patria Mulyadi Goyang Warga Bekasi

Liputan6.com, Jakarta Warga Jati Ranggon, Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan oleh penampilan sejumlah penyanyi dangdut Tanah Air pada Minggu (25/9/2016) malam. Para penyanyi yang dikenal masyarakat lewat penampilan di televisi itu sukses memberika hiburan dengan menyuguhkan lagu-lagu dangdut yang populer di telinga masyarakat.

Para penyanyi dangdut itu antara lain Hamdan ATT, Machica Mochtar, Patria Mulyadi, Neng Oshin dan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) seperti Isma KDI, Adi KDI, Fera KDI serta penyanyi Bintang Pantura Indosiar. Kehadiran mereka langsung menyedot perhatian warga sekitar dan sempat memacetkan arus lalu lintas.

Patria Mulyadi bersama pedangdut Bintang Pantura Indosiar

"Disini kita bisa melihat, pamor musik dangdut belum habis. Lihat bagaimana masyarakat antusias menyaksikan kami bernyanyi," ucap Machica Mochtar ditemui usai tampil menghibur warga Bekasi.

Kehadiran masyarakat, diakui Machica Mochtar, untuk melihat penampilan para musikus dangdut membuatnya bersemangat saat tampil di atas panggung.

"Yang nonton banyak banget. Sampai-sampai tadi aku berhenti nyanyi, mereka minta lagi, hahaha," Machica Mochtar menambahkan.

Patria Mulyadi bersama Hamdan ATT

Patria Mulyadi, yang juga ikut tampil menyanyi di acara tersebut, juga mengamini Machica Mochtar. Pedangdut yang baru saja menelurkan single berjudul "Raja Sawer" semakin bersemangat dalam menapaki karier bermusiknya di ranah dangdut.

"Alhamdulilah saya senang banget, warga disini terhibur, tadi mereka pada bergoyang pas saya menyanyikan lagu Raja Sawer. Pokoknya seru banget," tutur Patria Mulyadi.

Ke depan, Patria Mulyadi berencana untuk membuat panggung dangdut gratis untuk masyarakat. Ia juga akan melibatkan para pendangdut senior untuk memberikan hiburan gratis sekaligus melestarikan dangdut yang kini bersaing dengan genre musik pop dan elektronic dance.