Sukses

5 Tahun Pacaran, Randy Pangalila Tak Ingin Buru-buru Nikah

Randy Pangalila dan Michella Putri tak ingin berakhir seperti pasangan artis yang terkena skandal dalam pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar namanya, Randy Pangalila kini telah menjelma menjadi pria dengan tubuh atletis nan berotot. Dirinya pun kerap menunjukkan pola hidup sehatnya melalui Instagram.

Lebih dari itu, pria yang terkenal lewat sinetron Cinta Fitri tersebut kini mengaku masih bergelut dalam dunia akting.

"Syuting-syuting aja sih sibuknya," ujar Randy Pangalila, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bukan hanya aktivitas di dunia hiburan yang tidak berubah dalam diri Randy Pangalila, melainkan juga hubungan cintanya dengan seorang perempuan. Sejak lima tahun yang lalu, Randy setia berpacaran dengan pesinetron Michella Putri.

Randy Pangalila dan pacar, Michella Putri (Instagram)

Meski telah cukup lama menjalin cinta, Randy mengaku tidak ingin terburu-buru meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. "Jangan buru-buru lah entar kalau ujung-ujungnya...... ya saya enggak mau ngomongin orang lah. Yang sudah-sudah kan tidak baik begitu," ujar Randy seakan menyindir seseorang.

Hingga kini, Randy Pangalila dan Micella Putri masih ingin mengejar karier bersama. Meskipun begitu, keduanya telah membicarakan tentang pernikahan yang mereka impikan sejak tiga tahun lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.