Sukses

Brangelina Cerai, Justin Theroux Makin Cinta Jennifer Aniston

Justin Theroux sangat bahagia menjalani hubungan pernikahan dengan Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Theroux belum lama ini mengungkapkan rahasia kebahagiaannya menikah dengan bintang serial TV Friends, Jennifer Aniston.

Hal ini diungkapkan oleh Justin Theroux kepada Entertaiment Tonight disela-sela kesibukan mempromosikan film The Girl On The Train, film terbarunya.

Walau sudah berpisah sejak 12 tahun yang lalu, nama Jennifer Aniston masih terseret dalam kasus perceraian mantannya, Brad Pitt.

"Kami saling menghargai satu sama lain dan tertawa dengan candaan kami masing-masing, komunikasi kami berjalan sangat baik," tutur Justin Theuroux seperti yang dilansir The Sun, Selasa (27/9/2016).

Ia menambahkan, "aku tahu itu terdengar mudah, namun ini benar-benar seperti ini adanya."

Pasangannya ini menikah di tahun 2015, dalam sebuah upacara pernikahan sederhana di Bel Air Estate, Los Angeles, Amerika Serikat.

Brad Pitt dan Angeline Jolie (www.ibtimes.com)

Pernyataan Justin Theroux ini keluar tak lama setelah Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai dari brad Pitt. Seperti yang diketahui, Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan berpisah pada awal bulan ini.

Hubungan yang sudah dijalin selama 12 tahun itu, berakhir karena isu perselingkuhan dan juga masalah anak.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.