Sukses

Gangstarasta Meriahkan Blu Martini Lounge

Gangstarasta akan tampil di klub yang terketak di hotel JW Marriot, Kuningan pada tanggal 30 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta Grup band reggae Gangstarasta bersiap untuk mengibur pengunjung BLU Martini Lounge & Bar. Gangstarasta menegaskan akan terus eksis di tengah gempuran musisi pendatang baru.

"Jiwa kami memang sudah terbentuk untuk memainkan musik reggae, meskipun bertebaran pendatang baru, kami tetap eksis di jalur reggae," ujar sang vokalis, Emilio Siregar dalam keterangannya, Selasa (27/9/2016).

Gangstarasta akan tampil di klub yang terketak di hotel JW Marriot, Kuningan pada tanggal 30 September 2016. "Kita akan mengisi acara di klub BLU Martini di JW Marriot, kita akan bawakan top forty nya reggae,” tambah Emilio.

Gangstarasta

Sebagai salah klub di hotel mewah, BLU Martini menawarkan berbagai pilihan. Selain untuk pertemuan, tempat ini juga bisa dijadikan tempat bersantai bersama dengan teman-teman. Setelah Gangstarasta, beberapa artis juga akan ikut memeriahkan seperti Nikita Mirzani, Hunga Boys dan Girl Friend

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.