Sukses

Kesal, Rob Kardashian Sebar Nomor Ponsel Kylie Jenner di Twitter

Lewat cuitannya, Rob menyebar nomor ponsel adiknya itu dan membeberkan penyebab kekesalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu polemik dalam keluarga Kardashian adalah hubungan antara Rob Kardashian dan adik tirinya, Kylie Jenner. Seperti yang diketahui, Rob adalah pasangan dari Blac Chyna, yang merupakan mantan tunangan Tyga, kekasih Kylie. Publik pun beranggapan pasti akan terjadi konflik di antara mereka, meski sejauh ini adem ayem saja.        

Hingga belum lama ini muncul konflik antara mereka yang membuat Rob kesal. Bahkan saking kesalnya, ia menyebarkan nomor ponsel Kylie lewat akun Twitternya.

Tweet Rob Kardashian

Dilansir dari People, kabarnya Rob kesal karena mereka akan mengadakan baby shower untuk calon jabang bayi anak pertama Rob dan Blac, tetapi malah tidak mengundang Blac.   

"Tidak mengundang ibu dari anak saya ke acara baby shower yang kalian buat !!!? Kalian pasti sudah gila," tulis Rob di akun Twitternya.

Nomor ponsel yang diduga milik Kylie tersebut kini sudah tidak aktif saat dihubungi. Namun menurut seorang sumber dekat, nomor ponsel tersebut bukanlah milik gadis 19 tahun tersebut.

Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Hingga berita ini diturunkan, keluarga Kardashian belum memberikan komentar. 

Sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Kylie Jenner kesal dengan Rob karena kakaknya bertunangan dengan Blac Chyna. Kylie tak menyangka keluarga besarnya memberikan restu untuk wanita yang bersama Tyga telah memiliki anak di luar nikah berusia empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini