Sukses

Iqbaal Sekolah di Amerika Serikat, CJR Cari Pengganti?

Yang pasti, CJR belum bubar.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang personel CJR, Iqbaal, meneruskan pendidikan ke luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat. Karena hal ini, formasi CJR pun tinggal menyisakan dua personelnya saja, Kiki dan Aldi.

Meski Iqbaal tidak dinyatakan mengundurkan diri, atau keluar dari CJR, apakah grup musik ini berniat mencari pengganti untuk mengisi kekosongan?

Air mata remaja putri tak tertahan lagi setelah ketemu dengan idolanya. Sambil memeluk erat Iqbaal, seakan tidak mau melepasnya dengan linangan air mata yang terus membasahi pipinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Itu sudah masuk planning. Tapi ada planning-planning lain, entah featuring atau apa. Tapi masih dipikirin," kata Kiki, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

"Kami enggak bisa kasih tahu karena takutnya enggak valid. Sudah ada kepikiran gimana-gimana. Cuma untuk obrolin yang benar-benar, kami masih cari waktunya," kata Kiki menambahkan.

Meski kembali ditinggal oleh seorang personelnya, Kiki dan Aldi menegaskan bahwa CJR tidak bubar dan akan terus memberikan karya terbaik.

"Kalau untuk sekarang intinya CJR enggak bubar. Sejauh ini CJR masih ada dan untuk bulan ini sampai Oktober kami masih sibuk dengan promo film," jelas Aldi.

CJR (foto Herman Zakharia)

Sebagai sahabat yang telah bersama-sama meniti karier, Aldi dan Kiki tentu mendukung keputusan Iqbaal bersekolah di luar negeri, meskipun berat.

"Jadi memang waktu itu dia bilang 'gue mau ambil beasiswa nih mau tes.' jadi ya kami kayak, ya sudah enggak apa-apa. Masa kita tahan-tahan. Kan niat dia baik juga, itu yang dia pengin," ujar Aldi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.