Sukses

Ben Affleck dan Jennifer Garner Batal Cerai Berkat Brangelina?

Rencana cerai Ben Affleck dan Jennifer Garner kabarnya dibatalkan setelah melihat Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner santer dikabarkan bermasalah, bahkan mereka sempat disebutkan berada di ambang perpisahan. Namun, ternyata mereka  tidak saling menjauhi. Meski mereka masih hidup terpisah, keduanya kini tengah merawat anak bersama-sama. Belakangan, keakraban antara Affleck dan Garner terlihat lagi lewat beberapa foto terbaru.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (27/9/2016), pasangan yang mengumumkan rencana perceraian pada tahun lalu itu, ketahuan sedang sarapan bersama. Momen indah Ben Affleck dan Jennifer Garner tersebut, diambil secara diam-diam pada Senin (26/9/2016) lalu.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (@BenAffleckBR)

Affleck dan Garner tertangkap gambar sedang berjalan melewati daerah Brentwood berdampingan tanpa anak-anak mereka. Garner terlihat santai dengan kaus tanpa lengan dan celana jeans. Tampak ia tengah memegang ponsel sambil mengobrol dengan sang suami.

Ben Affleck sendiri terlihat memakai T-shirt abu-abu, celana hitam, dan sepatu putih. Di beberapa foto terlihat Jennifer Garner tengah membawa putranya yang masih berusia empat tahun, Samuel. Keduanya terlihat sedang meninggalkan kafe.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (@badpostaffleck)

Mengingat kembali, ini bukan yang pertama kalinya Garner dan Affleck jalan bersama tanpa anak-anak mereka. Pada pekan lalu, mereka terlihat sedang makan malam berdua di Hungry Cat, Santa Monica. Meskipun mereka berpisah saat memasuki restoran, namun keduanya pulang dengan mobil yang sama.

Uniknya, ada kabar yang menyebutkan bahwa Ben Affleck dan Jennifer Garner batal bercerai setelah melihat pedihnya rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt, seperti disampaikan laman Celeb Dirty Laundry. Disebutkan juga oleh sumber tersebut bahwa Affleck dan Garner menyadari bahwa perceraian tak hanya menghancurkan rumah tangga, namun juga karier di Hollywood dan juga anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.