Sukses

Kehilangan Iqbaal, Aldi CJR Nangis

Karena tengah sekolah di Amerika Serikat, Iqbaal CJR tak bisa menghadiri screening film CJR berjudul Ada Cinta di SMA.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal CJR mantap meneruskan sekolah ke Amerika, meninggalkan keluarga tercinta dan dua orang sahabatnya, Kiki dan Aldi. Lima tahun bersama meniti karier, tentu bukan waktu yang singkat. Karena itu, Aldi dan Kiki merasa amat kehilangan.

Baru-baru ini misalnya, CJR menghadiri acara screening film terbaru mereka yang berjudul Ada Cinta di SMA. Dalam kesempatan itu, Iqbaal yang telah berada di Amerika tak bisa hadir berbagi kebersamaan.

"Tadi pagi gue nangis loh. Hari ini screening film kita tapi enggak ada dia, jadi sedih," ucap Aldi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Hal yang sama juga tentu dirasakan Kiki. "Gue kayak kehilangan adik sendiri. Biasanya bertiga, kami bercanda enggak jelas. Terus kayak hari ini sama Aldi doang, ya ada yang kurang," katanya.

Sama dengan dua sahabatnya, Iqbaal pun tentu merasa amat kehilangan. Hanya saja hal itu tak ditunjukkan Iqbaal, ia cenderung menyikapi semuanya dengan lebih santai.

"Wah dia mah slow banget, dia orang paling santai. Tapi kita bilang 'Bal kita hari ini ada screening doain mudah-mudahan sukses ya' terus dia jawab 'Have fun dan sukses' gitu," tutur Aldi.

Meski terpisah waktu dan jarak yang sangat jauh, komunikasi di antara mereka juga tetap terjalin baik, tidak terputus. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini