Sukses

Film Twilight Bakal Berlanjut?

Liputan6.com, Los Angeles - Ada yang rindu dengan aksi Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twilight? Ya, sejak dirilis pada 2008 lalu, film adaptasi novel Stephenie Meyer itu sukses menjadi salah satu film favorit para remaja di seluruh dunia. 

Berbanding terbalik dengan para kritikus yang habis-habisan mencerca film ini, keempat sekuelnya tetap menghasilkan laba yang sangat besar. Terutama film terakhirnya, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II yang berhasil memperoleh penghasilan hingga US$ 3,3 miliar dari dana sekitar US$ 385 juta.

Aksi Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twilight

Tak heran, kala ditanya kemungkinan adanya lanjutan dari franchise ini, petinggi Lionsgate Motion Picture, Patrick Wachsberger langsung menyambutnya dengan baik. Pihaknya mengaku siap kalau kelak sang penulis, Stephenie punya cerita lain untuk difilmkan.

"Ya, itu sangat mungkin, semuanya tergantung Stephenie. Kalau ia ingin melanjutkan kisah Twilight, atau cerita yang ada hubungannya dengan Edward Cullen dan Bella Swan (karakter yang diperankan oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart), kami ada di sini untuknya," ucap Patrick seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu (28/9/2016).

Pernikahan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) di film Twilight

Sementara itu, Stephenie Meyer mengaku sempat berniat membuat prekuel Twilight bertajuk Midnight Sun yang menceritakan asal-usul Edward Cullen dari sudut pandangnya. Namun sayang, proyek ini sudah keburu ditutup lantaran manuskripnya yang belum rampung itu bocor di internet.